1. My Beloved 🍁

12.3K 693 83
                                    


ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

🐾Ciki Cimol Present🐾

Warning!🚩
🌹 I love tae uke
🌹 I love love love love and love when jungkook became seme for taehyung
🌹 Kookv
🌹 Gay/Homo/BL/Yaoi
🌹 Bersiaplah untuk the true bad story

I'm sorry but I can't stop loving you|

Let's begin!

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ



Jung hoseok kekasih taehyung, mereka mulai menjalin kisah asmara mereka sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Hoseok lebih tua 4 tahun dari taehyung. Saat taehyung sering memandang bagaimana senior kelas 6 itu bermain bola. Selalu dapat menendang bola masuk ke dalam gawang lawan dan menjadi kebanggaan timnya.

Taehyung juga sering melihat tingkah anehnya saat makan siang di kantin. Dan taehyung selalu ingat pertemuan pertama mereka saat rantai sepeda taehyung putus. Entah siapa yang melakukannya karena banyak anak nakal di sekolah itu.

Kebetulan hoseok sedang mengambil sepedanya juga, jam sekolah berakhir lebih awal karena seluruh guru akan menghadiri acara pentingㅡmakan bersama.

Tanpa di minta, hoseok berhenti di dekat taehyung yang mati-matian menyembunyikan semburat merah di pipinya.

"Apa sepedamu sedang marah?" Tanya hoseok.

"Huh?" Hoseok terkikik melihat raut wajah bingung taehyung. Dia akhirnya turun dari sepeda dan melihat keadaan sepeda taehyung.

"Dari tadi kau tidak menaikinya. Kukira sepedamu sedang marah dan tidak mengizinkanmu naik" ucap hoseok memulai aksi tidak jelasnya. Tapi bagaimanapun juga taehyung menyukainya. Hoseok selalu bisa membuatnya tertawa walaupun hanya dengan melihat wajah secerah matahari itu.

"Oh, rantainya putus. Jika hanya lepas aku bisa memperbaikinya tapi jika putus kau harus membawanya ke bengkel. Ada bengkel tak jauh dari sini. Ayo!" Hoseok menuntun sepedanya. Tapi taehyung malah masih sibuk merona karena diajak bicara sang pujaan hati.

"Hei, ayo!" Ucapnya lagi saat menyadari taehyung masih membeku di tempatnya berdiri.

"Aㅡah, ne!"

Sekarang taehyung yakin jika wajahnya semakin merona sekarang. Dia sedang di bonceng hoseok. Lelaki kecil itu terkadang lupa jika dia membawa sosok imut itu di belakangnya. Walaupun taehyung takut saat hoseok mengebut tapi dia senang karena bisa memeluk pinggangnya.

Sepeda taehyung sudah diantar ke bengkel tadi. Kata paman yang memperbaikinya jika sepedanya bisa di ambil besok jadi taehyung pulang bersama hoseok.

"Besok aku akan menjemputmu, rumahku tidak jauh dari sini" ucap hoseok sebelum kembali melajukan sepeda roda duanya itu sambil melambaikan tangannya pada taehyung.

Mulai saat itu mereka berdua menjadi lebih dekat. Saling mengenal dan menghabiskan waktu bersama. Hoseok sering berkunjung kerumah taehyung begitupun sebaliknya. Mereka menjadi sangat dekat sampai kata-kata yang membuat taehyung meneteskan air matanya karena bahagia.

"Taehyung, aku mencintaimu" ucap hoseok setelah seminggu berteman dengan taehyung. Tanpa menunggu lagi akhirnya taehyung mengangguk. Mereka berdua resmi berpacaran.

Menghadiahkan cincin pasangan yang di jual di pinggir jalan. Harganya memang murah tapi taehyung sangat bahagia saat hoseok memakaikannya benda itu.

𝑻𝒉𝒆𝒚 𝑩𝒆 𝑻𝒉𝒆𝒓𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang