ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
🐾Ciki Cimol Present🐾
Warning!🚩
🌹 I love tae uke
🌹 I love love love love and love when jungkook became seme for taehyung
🌹 Kookv
🌹 Gay/Homo/BL/Yaoi
🌹 Bersiaplah untuk the true bad storyI'm sorry but I can't stop loving you|
Let's begin!
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
"Hei jeongguk, apa kau sudah selesai? Aku tidak menemukan taehyung dimanapun, tapi ada yang melihatnya mengatakan hal yang tidak jelas. Apa dia gila?"🍁🍁🍁
Sialan.
Entah sudah keberapa kalinya jeongguk mengumpat di dalam hati. Jika sebelumnya dia bisa menghabiskan harinya dengan seluruh tugas kuliah, tapi sekarang kenapa rasanya sangat berat. Itu karena seharusnya dia mulai mengintili taehyung.
Memakai alasan sebagai pelindung dari hantu padahal dirinya hanya ingin selalu berada di dekat pemuda itu.
Dia sedang berada di perpustakaan kota karena harus meminjam beberapa buku untuk mata pelajarannya nanti siang. Ya, saat taehyung selesai dengan kesibukannya di kampus jeongguk malah baru memulai pelajarannya hari ini nanti.
Salahkan dirinya yang malas mengerjakan tugas kelompok ini bersama teman-temannya yang lain. Dia memang masih memiliki kelompok dan bukannya mengerjakan sendirian seperti orang yang kesepian. Tapi dia di beri tugas untuk membawa beberapa buku tebal itu.
Jeongguk membuka sekilas buku-buku tebal itu sebelum bisikan di telinganya membuat aksinya terganggu.
Dia lagi, hantu wanita yang selalu meminta bantuannya selama beberapa tahun belakangan ini. Namanya joy. Padahal sudah beberapa hari ini juga dia tidak melayang-layang mengikuti jeongguk.
"Apalagi kali ini?" Tanya jeongguk dingin.
"Sㅡsebenarnya aku mengikuti kekasihmu dㅡdari semalam"
"Tㅡtunggu! Aku hanya mengikutinya. Aku belum meminta bantuan padanya!" Sambungnya cepat saat jeongguk terlihat sudah bersiap untuk menghanguskannya.
"Dan sekarang aku membawa berita besar. Selamatkan diaㅡ"
Mata jeongguk beralih pada ponselnya yang berbunyi. Ah, itu temannya. Yugyeom. Dia ingat jika meminta temannya itu untuk memastikan taehyung sampai ke kelas dengan selamat.
"Ada apㅡ"
"Hei jeongguk, apa kau sudah selesai? Aku tidak menemukan taehyung dimanapun, tapi ada yang melihatnya mengatakan hal yang tidak jelas. Apa dia gila?"
Taehyung kira mata normal tanpa bisa melihat hantu akan membawa hidup dengan tenang. Tapi dia sekarang menyesalinya, ibu taehyung benar. Dan taehyung bertingkah gegabah kali ini, dia bisa melihat hantu sebelumnya. Walaupun jeongguk mengubahnya seperti semula tapi tetap saja para hantu mengenalnya sebagai mantan indigo.
Dan inilah saat yang cocok untuk semakin mengganggunya.
Tubuh taehyung terasa berat. Semua gelap sebelum tiba-tiba dia membuka mata dan bukannya berada di atap tapi dia sedang berada di suatu ruangan yang temaram. Bulu kuduknya merinding, dia sendirian sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝒉𝒆𝒚 𝑩𝒆 𝑻𝒉𝒆𝒓𝒆
Random❝Apa yang akan kudapat jika aku membantumu?❞ ❝Semuanya. Semuanya!❞ . . . ㅡCiki Cimol Presentㅡ Dom►Jjk Sub►Kth Startㅡ14/12/2019