ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
🐾Ciki Cimol Present🐾
Warning!🚩
🌹 I love tae uke
🌹 I love love love love and love when jungkook became seme for taehyung
🌹 Kookv
🌹 Gay/Homo/BL/Yaoi
🌹 Bersiaplah untuk the true bad storyI'm sorry but I can't stop loving you|
Let's begin!
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
"Jeongguk hyung, kau disini"
🍁🍁🍁
"Tentu saja, bagaimana aku bisa membiarkanmu terluka" ucap jeongguk dingin tapi terasa manis didengar taehyung.
Ada perasaan hangat saat taehyung mengetahui jika seniornya yang bernama jeon jeongguk itu menolongnya sekarang. Dia sampai tidak sadar wajah memerah jeongguk karena taehyung terlalu fokus menatapnya.
Bukannya apa, taehyung hanya merasa kembali melihat hoseok di dalam jeongguk. Walaupun nyatanya mereka berdua adalah orang yang jauh berbeda.
Hoseok sangat berwarna, membuat taehyung sangat menikmati semua perhatian yang diberikannya. Sedangkan jeongguk yang masih malu-malu dan seakan menyembunyikan semua perhatiannya, membuat taehyung merasa bahwa seniornya itu seperti es krim vanila.
Rasa manis ada di balik dinginnya senior jeon itu.
"Tolong lepaskan aku, sakit!" Kesadaran jeongguk langsung kembali membuat taehyung kebingungan karena dia sekarang sudah tidak bisa mendengar dan melihat hal diluar nalar lagi. Jeongguk baru ingat jika dia memukul hantu wanita yang bernama rose tadi. Membuatnya menempel pada lantai dan tidak bisa bangun.
"Kenapa kau datang jeongguk!" Teriak rose marah. Dia tampak tidak takut saat jeongguk berjalan mendekatinya dengan amarah yang memuncak juga.
Kaki jeongguk berhenti melangkah, dia menoleh ke arah pergelangan tangannya yang di genggam oleh taehyung.
"Jeongguk hyung, aku bertemu rose tadi. Bisakah kita membantunya?" Tanya taehyung pelan.
"Kau ingin mati bersamanya?" Tanya jeongguk membuat taehyung langsung menggeleng.
"Bukan itu maksudku. Rose sudah meninggal tapi arwahnya tidak tenang. Daripada memusnahkannya, bisakah kita membantunya dan membiarkan rose tenang di atas sana?" Jeongguk tampak berpikir sebentar lalu menatap rose yang masih dalam wujud mengerikannya sedang menunduk.
Hantu itu rupanya tersentuh karena apa yang ingin taehyung lakukan. Padahal dia tadi hampir membuat nyawa taehyung melayang jika jeongguk tidak datang. Tapi pemuda itu malah berpikir untuk membuatnya tenang.
"Huh, taehyung bodoh. Jika jeongguk mau dia bisa melakukannya dari dulu. Kasihan dia harus berteman dengan manusia tidak punya hati sepertimu!" Bentak rose.
Ya, jeongguk mengakui jika dia menjadi orang yang jahat pada mahkluk seperti rose sejak kematian orang tuanya. Saat pertama dia masuk menjadi mahasiswa di universitas ini, rose sudah lebih dulu menemuinya. Walaupun hantu itu langsung mengatakan ingin membawa jeongguk untuk mati dan menemaninya.
Seharusnya saat menolak itu, jeongguk menawarkan apa yang diinginkan taehyung daripada membuat rose takut karena kemampuannya.
"Apa kau tidak mau melakukannya?" Lirih taehyung tapi masih bisa di dengar oleh jeongguk dan rose. Hantu itu berdecih, dia sudah yakin jika jeongguk tidak akan melakukan hal itu hanya untuk arwah keluyuran sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝒉𝒆𝒚 𝑩𝒆 𝑻𝒉𝒆𝒓𝒆
Random❝Apa yang akan kudapat jika aku membantumu?❞ ❝Semuanya. Semuanya!❞ . . . ㅡCiki Cimol Presentㅡ Dom►Jjk Sub►Kth Startㅡ14/12/2019