4. Manusia Bodoh 🍁

4.5K 513 16
                                    

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

🐾Ciki Cimol Present🐾

Warning!🚩
🌹 I love tae uke
🌹 I love love love love and love when jungkook became seme for taehyung
🌹 Kookv
🌹 Gay/Homo/BL/Yaoi
🌹 Bersiaplah untuk the true bad story

I'm sorry but I can't stop loving you|

Let's begin!

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

"Manusia bodoh"


🍁🍁🍁



Mungkin bisa di bilang hari ini adalah kebetulan yang tak akan taehyung benci. Berawal dari bertemu seseorang bergigi kelinci dengan tatapan garang dan ucapannya yang dingin di universitas tadi.

Seseorang yang sempat membuat taehyung berpikir bahwa makhluk yang selalu mengganggunya itu menjauh saat dia ada di dekat pemuda itu. Dan sekarang, taehyung berada di dekapannya.

Jika biasanya orang yang berani melakukan itu akan mendapat pukulan brutal darinya, belum lagi teror yang di dapat dari makhluk itu karena berani menyentuh taehyung. Tapi saat ini berbeda.





Taehyung merasa di selamatkan.





"Tidak! Tolong maafkan aku! Aku tidak akan melakukannya lagi, kumohon" teriak sosok kecil tadi.

Dia sempat hampir mengambil alih seluruh tubuh taehyung tadi jika tidak ada tarikan yang membuatnya terlepas dari jeratan bocah itu.

Perlahan taehyung menoleh saat mendengar jeritan kesakitan dari sosok itu. Tangannya meremat hoodie milik seniornya itu. Dia itu menyentuh kepala makhluk itu, membuatnya menjerit kesakitan lagi dan menjadi asap lalu masuk dalam genggamannya.

Masih terkejut. Karena jujur, taehyung belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya. Taehyung langsung menoleh kearah pemuda yang masih memeluk pinggangnya erat dan rupanya senior itu juga sedang menatapnya sekarang.

"Sㅡsunbae,"

"Mau kuantar pulang?"




🍁🍁🍁



Seperti inilah keadaannya. Taehyung kira di gendong seseorang yang baru di kenal dan juga baru saja menyelamatkannya hanya omong kosong film romantis.

Walaupun bagi taehyung saat dimana dia dan hoseok naik sepeda roda dua bersama adalah kenyataan dari film romantis yang jauh manis. Dulu hoseok tak akan membiarkannya duduk di depan dan mengayuh sepeda sedangkan dirinya duduk manis di belakang.

Dan mereka akhirnya menyetujui untuk tidak bertukar tempat. Hoseok akan mengayuh dan taehyung akan membonceng di belakang sambil memeluk pinggangnya erat.

Tapi sekarang bukannya angin semilir yang menyegarkan dengan candaan dari hoseok menemaninya. Di gantikan dengan angin malam yang tampak dingin dan juga suasana hening.

Tak ada aksi mencubit perut hoseok saat dia melayangkan lawakan yang menjerumus pada godaan dan membuat pipi taehyung memerah. Tak ada pinggang dan bahu hoseok yang di dekapannya.

𝑻𝒉𝒆𝒚 𝑩𝒆 𝑻𝒉𝒆𝒓𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang