6. Why Jeongguk Mad ?🍁

3.7K 484 24
                                    

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

🐾Ciki Cimol Present🐾

Warning!🚩
🌹 I love tae uke
🌹 I love love love love and love when jungkook became seme for taehyung
🌹 Kookv
🌹 Gay/Homo/BL/Yaoi
🌹 Bersiaplah untuk the true bad story

I'm sorry but I can't stop loving you|

Let's begin!

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

"Dia membuatku bertingkah aneh. Sebaiknya aku tidak bertemu dengannya lagi"

🍁🍁🍁


Banyak kesalahan yang tidak di mengerti taehyung hari ini, sampai membuatnya selalu menjadi seperti bahan pelampiasan kekesalan semua seniornya.

Mungkin karena taehyung terlalu berpikir kemana perginya sosok rose yang tadi pagi mengintil di belakangnya. Ah, gadis itu tidak menunjukkan batang hidungnya sejak berpamitan untuk pergi entah kemana saat jeongguk berjalan ke arahnya.

Sedikit berpikir negatif karena mungkin dia sedang di kunci di dalam kamar mandi karena memiliki wajah yang terlalu cantik. Bukannya taehyung berburuk sangka pada semua orang yang ada di dalam kampus, tapi melihat tingkah menyebalkan mereka pasti wajar jika taehyung berpikiran seperti itu.

Gadis yang bernama tzuyu juga terkena imbasnya karena memiliki wajah yang cantik. Mereka bahkan menyuruhnya untuk cuci muka karena di pikir sedang memakai make up tebal. Padahal gadis itu memang cantik dari sananya.

Tapi taehyung tidak mengerti apa yang membuat seniornya seakan menatap dengan tatapan benci ke arahnya.

Di mulai dengan di tuduh menghela napas dan membuat para senior perempuan itu kesal karena dianggap tidak menghargai mereka. Padahal taehyung tidak bernapas seheboh itu.

Push up, squad jump, dan mengambil kan air minum sudah di laukannya. Tapi rupanya mereka tidak puas membuat taehyung menatap tajam kearahnya.

Namanya di panggil lagi, kali ini apa pikirnya. Ini semua akan menjadi mudah jika saja kelompoknya di jaga oleh seniornya yang bernama jeongguk.

Walaupun taehyung tidak berharap pemuda itu datang sekarang. Karena acara di kampusnya ini sudah berakhir, semoga dia tidak melihat semua senior yang menyebalkan ini di hari-hari berikutnya.

"Mau pergi kemana kau?" Tanyanya sewot. Taehyung sempat di buat bingung karena pertanyaan mereka. Bukankah wajar dia berjalan ke luar kampus karena hari sudah mulai menggelap dan mahasiswa lain sudah bersiap pulang juga?

"Pulang" jawab taehyung singkat. Para perempuan itu langsung menariknya dan sedikit mendorongnya.

"Mark dan jaebum memanggilmu untuk membantu mereka mengambil barang di penyimpanan alat olah raga, jadi cepat kesana" perintah salah satu perempuan itu. Seorang yang jauh lebih pendek darinya dan memiliki wajah yang sangat cantik.

Sedikit curiga karena bahkan dia belum pernah bertemu seniornya yang bernama mark dan jaebum sebelumnya. Mungkin mereka ingin mengerjai taehyung kali ini, tapi kenapa?

Taehyung mau-mau saja di suruh, mungkin seniornya yang bernama mark dan jaebum itu sudah menunggunya untuk segera melancarkan aksinya sekarang. Apa taehyung terlihat seperti orang penakut? Mungkin mereka akan menyamar menjadi hantu.

Perkiraan taehyung salah, di sana ada dua lelaki yang sedang mengangkat keranjang bola. Mereka bahkan menyambut taehyung dengan sangat ramah. Padahal taehyung sudah yakin jika dirinya akan di kerjai di sini.

𝑻𝒉𝒆𝒚 𝑩𝒆 𝑻𝒉𝒆𝒓𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang