2. Hey, Wake Up🍁

6K 576 44
                                    

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

🐾Ciki Cimol Present🐾

Warning!🚩
🌹 I love tae uke
🌹 I love love love love and love when jungkook became seme for taehyung
🌹 Kookv
🌹 Gay/Homo/BL/Yaoi
🌹 Bersiaplah untuk the true bad story

I'm sorry but I can't stop loving you|

Let's begin!

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ


Taehyung menatap kedua orang tuanya dengan tatapan bingung. Di sana juga ada hyungnya, kim seokjin yang ikut menangis sesegukan bersama orang tuanya.

"Kim taehyung, kau kembali pada kami nak" ucap ibu taehyung sambil memeluk anaknya erat.

Badan taehyung rasanya lemas. Dia akan lupa apa yang terjadi kemarin jika dia tidak menyadari jika kalung dengan liontin cincin yang di berikan hoseok pada saat pertama mereka berpacaran dulu.

Dia ingat semuanya. Kecelakaan yang di timpanya bersama sang kekasih. Membuatnya tidak sadar walaupun sudah di bantu oleh alat medis. Semua orang sudah akan mengikhlaskan taehyung jika saja dia tak mau berbalik untuk sadar dan malah ingin mengikuti hoseok pergi.

Taehyung meraung menyadari hoseok tak berada di sampingnya. Bagaimana ucapan sang ibu yang bagaikan sengatan listrik baginya. Membuatnya merasakan nyeri dan sesak di dada.

"Hoseok sudah pergi, tae"


Tetesan air matanya kembali meluncur begitu saja.

Setelah itu mata taehyung tak lagi secerah dulu. Rasanya kosong walaupun dia selalu menumpahkan air matanya setiap saat.

Pergi ke rumah duka bersama keluarganya dan keluarga hoseok. Taehyung menangis lagi disana. Orang tua hoseok ikut menangis mengingat anaknya yang sudah tiada 2 tahun lalu.

"Pengemudi truk positif mabuk saat itu dan sudah di tangkap polisi, dia jatuhi hukuman penjara selama 10 tahun"

Itu tidak cukup!


Mendekam di balik jeruji besi tak akan cukup untuk membayar perbuatannya yang merenggut nyawa orang lain. Kelalaiannya dalam mengemudi yang berujung membuat orang lain kehilangan sosok yang berarti dalam hidupnya.

"Taehyung, eomma tau hoseok sangat mencintaimu. Pasti hoseok akan bersedih di sana jika melihat keadaanmu sekarang" ucap ibu hoseok saat mengunjungi taehyung di rumah sakit.

Setelah mengunjungi rumah duka untuk mendoakan hoseok, taehyung jatuh sakit. Tubuhnya menjadi bertambah kurus dengan lingkaran hitam di matanya.

"Jika hoseok hyung sedih melihat tae, hyung harus kembali kesini! Kenapa hyung tidak membawa tae juga?!" Teriaknya.

Semua merasa iba. Taehyung tidak berubah menjadi sembuh setelah pengobatan. Mereka hanya tak tau jika yang di perlukan taehyung sekarang adalah hoseok.

Hanya hoseoknya.


Lama-kelamaan keluarga taehyung menyadari hal janggal. Taehyung tiba-tiba bisa tersenyum. Matanya seakan memancarkan sebuah harapan untuk kembali menjadi taehyung yang dulu. Tapi tetap saja ada hal yang janggal dengan itu semua.

Dimana saat pertama taehyung menangis menutupi matanya sambil berteriak tidak jelas.

"Eomma, appa, hyung! Tolong, dia sangat mengerikan!"

𝑻𝒉𝒆𝒚 𝑩𝒆 𝑻𝒉𝒆𝒓𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang