14. Gossip and Rumors 🍁

2.7K 383 48
                                    

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

🐾Ciki Cimol Present🐾

Warning!🚩
🌹 I love tae uke
🌹 I love love love love and love when jungkook became seme for taehyung
🌹 Kookv
🌹 Gay/Homo/BL/Yaoi
🌹 Bersiaplah untuk the true bad story

I'm sorry but I can't stop loving you|

Let's begin!

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

"Ya, aku selalu disampingmu"

🍁🍁🍁

Taehyung kembali memiliki keistimewaannya. Dia akan lebih menerima semuanya sekarang. Dia tidak tau jika keegoisannya untuk menjadi manusia biasa adalah kesalahan besar. Apa yang akan terjadi jika tidak ada jeongguk?

Ibu dan ayahnya juga mengatakan perbedaan tingkah lakunya tadi. Jeongguk sudah mengatarnya pulang. Beberapa makhluk tak kasat mata dari bangunan tadi mengikutinya sampai dirumah. Mereka bilang hanya mengatar untuk rasa berterimakasih atas diberikannya bangunan mereka kembali.

Padahal jeongguk melakukannya hanya untuk menyelamatkan taehyung tapi sudahlah.

Dikamarnya, jeongguk duduk sendirian. Jika beberapa orang memiliki sesuatu hal didalam kamarnya, tapi jeongguk tidak. Beberapa mungkin datang berkunjung lalu pergi. Tapi kali ini dia tidak mengizinkan satu makhluk pun datang. Karena dia sedang tidak ingin diganggu.

Jeongguk melemparkan mutiara hitam yang berisi makhluk yang tadi sempat berbaku hantam dengannya diatas gedung kosong tadi. Seketika asap hitam mengepul banyak dan merubah benda kecil itu menjadi makhluk besar menyeramkan.

Siapa yang tidak akan merasa terganggu dengan rupa mengerikan itu? Walaupun jeongguk sudah biasa melihat yang seperti ini bahkan lebih seram tapi tetap saja.

"Bisakah kau merubah wujudmu menjadi lebih baik?" Tanya jeongguk malas. Makhluk itu langsung berubah wujud, tapi sayangnya dia tetap berbohong. Jeongguk masih ingat jika didepannya ini bukanlah wujud aslinya tapi malah wujud hoseok. Kekasih taehyung dulu.

"Sampai kapan kau menyamar menjadi orang lain?" Kesal jeongguk.

"Aku tidak menyamar! Aku adalah hoseok, aku sangat mencintai taehyung dan ingin membawanya bersamaku!Kau tidak akan bisa mengambilnya dariku!" ucapnya sambil menujuk wajah jeongguk dengan penuh amarah.

"Aku tau kau menyukai taehyungku" jeongguk terkekeh mendengarnya lalu menyampar tangan makhluk itu yang masih menunjuknya. Memilih memaksa melihat masa hidup makhluk itu melalui tangan.

"Tidak! Aku tidak ingin dibaca! Lepaskan!" Bentaknya dengan berkali-kali memberontak.

"Diam atau kuhancurkan kau" ancam jeongguk. Makhluk itu berhenti memberontak karena berpikir bisa saja itu terjadi. Apalagi jeongguk bukanlah orang biasa.

Jeongguk tersenyum dan mulai menutup matanya. Tangannya masih menggenggam makhluk yang masih menyamar menjadi hoseok itu. Dia sudah tiada cukup lama, itu membuat jeongguk sedikit kesulitan karena ingatan makhluk itu hanya tinggal sedikit. Itupun tidak terlalu jelas.

Yang jeongguk tau makhluk itu meninggal karena dibunuh oleh seorang pria dan wanita. Cerita yang sangat sering terjadi. Hal biasa seperti jatuh cinta yang membuatnya harus kehilangan nyawanya sendiri.

Ikut terbakar saat mobil yang dinaikinya sudah disabotase wanita dan pria itu. Menabrak pembatas jalan sebelum meledak.

"Apakah kita tidak akan ketahuan?"

𝑻𝒉𝒆𝒚 𝑩𝒆 𝑻𝒉𝒆𝒓𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang