ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
🐾Ciki Cimol Present🐾
Warning!🚩
🌹 I love tae uke
🌹 I love love love love and love when jungkook became seme for taehyung
🌹 Kookv
🌹 Gay/Homo/BL/Yaoi
🌹 Bersiaplah untuk the true bad storyI'm sorry but I can't stop loving you|
Let's begin!
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
"Taehyung, kenapa kau melakukan semua ini padaku?"🍁🍁🍁
Jeongguk sudah berjalan kaki cukup lama. Sebenarnya dia bingung kenapa taehyung mengajaknya bertemu ditempat yang cukup jauh dari jalanan. Dia bahkan harus lama berjalan kaki karena jalan ini bukanlah rute yang harus dilewati bus yang dinaikinya.
Akhirnya jeongguk sampai. Dia menyadari semua kejanggalan pada taehyung sekarang. Menuntun jeongguk kearah gedung terbengkalai yang sangat sepi.
Tumben sekali, pikir jeongguk. Bukan hanya karena taehyung memintanya datang kemari tapi juga biasanya bangunan semacam ini akan dipenuhi oleh penghuninya. Tapi kali ini sangat sepi bahkan tak ada hantu sejenis apapun disana.
Hanya ada dirinya dan juga taehyung yang berdiri cukup jauh didepan sana. Dimalam sedingin ini haruskah dia hanya memakai satu jaket untuk menutupi piyamanya? Jeongguk juga menggelengkan kepalanya saat melihat taehyung masih menggunakan sandal rumah.
"Hai jeongguk" sapa taehyung sambil melambaikan tangannya.
Jeongguk mulai mengambil langkah cepat saat melihat taehyung tiba-tiba menunduk setelah muncul dua tangan dengan kuku panjang melingkari perut taehyung.
"Berhenti ditempatmu jeon jeongguk!" Teriak taehyung marah tapi tak didengarkan oleh jeongguk karena dia tau jika yang sedang bicara padanya sekarang bukanlah kim taehyung. Suaranya terdengar sangat berbeda, lebih serak dan keras.
Melihat jeongguk semakin mendekat, taehyung langsung berlari menjauh. Larinya sangat cepat bahkan jeongguk kesulitan untuk mengejarnya. Jeongguk mendongak, menatap taehyung yang dengan mudahnya memanjat dinding bangunan tua itu.
"Pengecut! Jika sampai terjadi sesuatu pada taehyung aku tidak akan memaafkanmu!" Bentak jeongguk memperingatkan.
"Taehyung? Dia akan baik-baik saja tapi sebagai gantinyaㅡaku ingin kau!" Taehyung menunjuk jeongguk.
Jeongguk tidak terkejut dengan keinginan makhluk yang sedang merasuki taehyung itu. Siapa yang tidak tau keinginannya? Dia tergila-gila pada taehyung dan entah kenapa. Karena kehadiran jeongguk membuatnya harus menjaga jarak dengan taehyung, tak ada keinginan lain selain menyingkirkan jeongguk bukan?
"Sayang sekali jeongguk, kau harus mengorbankan dirimu jika ingin taehyung selamat" ucapnya dibuat-buat seolah dia ikut kasihan.
Tak ada yang bisa dipercaya dari makhluk seperti yang ada didalam tubuh taehyung itu. Jika ada itu hanya sedikit dan bahkan sebagian besar hanya membantu demi mengharapkan imbalan. Dan jangan tanyakan apa imbalan yang mereka inginkan karena mereka pasti akan meminta hal yang membuatmu gila karena memikirkannya.
Contohnya jika ada makhluk semacam ini yang mengatakan jika kau membawanya pulang dia akan menjagamu tanpa imbalan, ya memang awalnya mereka akan menjagamu dan membuatmu terbuai. Tapi akhirnya kau akan ikut bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝒉𝒆𝒚 𝑩𝒆 𝑻𝒉𝒆𝒓𝒆
Random❝Apa yang akan kudapat jika aku membantumu?❞ ❝Semuanya. Semuanya!❞ . . . ㅡCiki Cimol Presentㅡ Dom►Jjk Sub►Kth Startㅡ14/12/2019