3. Good Job 🍁

4.9K 537 15
                                    

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

🐾Ciki Cimol Present🐾

Warning!🚩
🌹 I love tae uke
🌹 I love love love love and love when jungkook became seme for taehyung
🌹 Kookv
🌹 Gay/Homo/BL/Yaoi
🌹 Bersiaplah untuk the true bad story

I'm sorry but I can't stop loving you|

Let's begin!

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ



Taehyung segera mengangkat tangannya. Kenapa dia bisa melamunkan hal itu di saat seperti ini?

Ini lah taehyung. Sudah sedikit terbiasa dengan keadaannya yang sekarang walaupun sosok mengerikan itu tetap memintanya ikut bersama. Menyambung sekolahnya yang sudah 2 tahun di tinggal setelah bangun dari masa kritisnya dan sekarang dia sudah di terima di salah satu universitas di seoul.

"Ada apa dengan telingamu? Apa kau tuli?" Tanya orang itu kasar.

"Maafkan saya" ucap taehyung.

"Push up 20 kali" mau tak mau akhirnya taehyung menurut. Tatapan seniornya itu memang menakutkan tapi bukannya taehyung takut. Dia hanya tak ingin mencari masalah di sini. Hidupnya sudah cukup bermasalah tanpa orang-orang itu.

Baru saja taehyung bersiap untuk push up di hadapan seniornya itu dia merasakan berat di punggungnya dan saat menengok kebelakang sosok itu ada di sana.

Duduk dengan tak tau dirinya di punggung taehyung. Rasanya tangan taehyung langsung kebas saat itu juga. Melihat darah yang keluar dari mulutnya dan terasa jatuh di punggungnya.

"Tenang tae, itu tidak nyata" gumam taehyung. Memang punggungnya terasa basah dan lengket sekarang tapi itu hanya perasaannya. Makhluk itu memang selalu membuat masalah dimanapun dan kapanpun.

Saat punggungnya terasa kosong, taehyung kembali menengok. Sosok mengerikan itu sudah menghilang dan malah bersembunyi di balik pohon besar yang agak jauh dari sana.

"Lupakan tentang push up. Sekarang berdiri dan pasang telingamu" ucap senior itu.

Taehyung mengangguk cepat dan segera berdiri sebelum senior itu berubah pikiran untuk kembali menghukumnya.

Seniornya itu, entahlah siapa namanya karena taehyung dari tadi melamun dan tidak mendengarkan saat pemuda itu mengoceh di depan sana. Sepertinya dia sedikit aneh.

Pemuda itu menatapnya dengan tajam dan taehyung merasakan sesuatu yang tidak biasa saat menatapnya juga.

Seperti di kelilingi perisai tak kasat mata membuat taehyung tidak bisa melihat apa sebenarnya yang menjaga seniornya itu.

Apa mungkin makhluk yang selalu mengikuti taehyung tadi ketakutan dan akhirnya sembunyi karena senior itu?

Mungkinkah?





🍁🍁🍁






Hari ini cukup melelahkan. Sebenarnya banyak yang harus di siapkan untuk besok pagi, tapi mahasiswa baru sepertinya malah baru bersiap pulang di jam seperti ini. Sekarang cukup petang untuk membeli keperluan besok.

Taehyung cukup menyesal hanya membeli sedikit bolpoin beberapa hari yang lalu. Dan lihat, sekarang benda kecil itu sudah tak ada lagi di dalam tasnya.

Entah siapa yang mengambilnya tapi yang pasti taehyung sudah mengumpati mereka dalam hati juga berdoa agar mereka sakit perut dan bolak-balik kekamar mandi.




𝑻𝒉𝒆𝒚 𝑩𝒆 𝑻𝒉𝒆𝒓𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang