Facts about this story

1K 48 24
                                    

1. Percaya ga percaya, gue sebenarnya udah bikin kerangka karangan cerita ini jauh sebelum gue publish chapter 1.

2. Awalnya gue takut buat publish cerita ini, tapi gue iseng publish chapter 1, dan responsnya lumayan, so gue lanjut sampe akhir.

3. Gue pusing nyari nama dan role nya. Sampe akhirnya ... (baca no. 7)

4. Ga tau berapa kali gue ubah alurnya.

5. Awalnya gue cuma mau bikin 20 chapter, tapi gue suka sama respon kalian, terus gue niatnya tambahin jadi 35 chapter, tapi akhirnya malah jadi 50.

6. Gue ngga niat bikin tokoh Jayden, Axelle sama Daisy. Tapi entah kenapa, tiba-tiba kepikiran aja gitu. Makanya, di chapter awalan mereka ga muncul.

7. Almost all of the role names here are inspired* by my roleplayer fam-best. Thank you, guys. Also, miss you, guys. Lol.

8. Sebenernya, gue ga tega bikin Dave sakit, tapi kadang karena salah satu tokoh yg sakitlah yg jadi daya tarik pembaca. y g sie?

9. Pernah kepikiran buat ditambahin bumbu percintaan remaja, tapi diurungkan karena gue pikir yg full brothership keknya lebih seru. Dan ternyata emang beneran lebih seru---buat gue.

10. Hayden, Jayden. Imajinasi gue tuh pake Kris Wu sama Lee Sungyeol (INFINITE), tapi pernah kepikiran juga buat pake Lee brothers aka Lee Sungyeol and Lee Daeyeol. but at the end, gue lebih milih ga ngasih siapa yg gue jadiin role buat itu.


*) gue tekankan inspired karena emang dapet inspirasi nama dari mereka. bukan berarti gue asal make namanya. gue juga ngerasain kok gimana pusingnya nyari nickname buat rp. except Eldave. itu beneran nama salah satu fam rp gue.

***

Sebelumnya gue mau bilang makasih buat semua readers sama dukungannya, dan maaf buat semua kesalahan di cerita ini.


Jujur aja, gue masih ga mau pisah sama cerita ini. Entah mungkin karena ini pencapaian gue yang terbaik untuk saat ini selama bikin cerita---dibanding cerita gue yang lain---atau mungkin karena gue emang suka sama alur cerita ini.

Once again, thank you udah mampir.

Kalian nemu dari mana sih cerita ini? Pada kenal role yang gue pake ga?

24.6.21

wiyuan

p.s. if u wanna use my character(s) name, at least tell me about that. gue ga keberatan kalo mau pake namanya, asal kasih tau gue aja. dm terbuka kok

p.s.s. kalo mau kenalan, feel free to knock my dm ^^

Family or EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang