Chapter 5.5

799 79 7
                                    

MY TEAM'S 10 ADVENTURE
私のチームの10の冒険
Watashi no chīmu no 10 no bōken
.
.
.
.
{Aku, Kamu, dan Kita}

_____________________________________________


Tepat saat Sakura telah berdiri di samping sang eve yaitu Yui. Ia menatap seluruh bangsa vampir dengan tatapan kosong. Ia merasa mual dan pusing karena ini pertama kalinya ia menjadi pusat perhatian.

Naruto seperti biasa memberikan senyuman lebar dan berteriak untuk menyemangati dirinya. Dan Ino menatap khawatir melihat Sakura terlihat pucat.

"Entah siapa yang menyarankan gaun itu padamu." Sarkas Ren sang kepercayaan dewa.

Sakura tersadar dengan perkataan sang tangan kanan dewa itu. Ia tau ucapannya telah menghina Ino sang rival nya tapi ia tak peduli karena hari ini ia harus menyelesaikan nya.

Ia memandangi satu persatu orang yang dikenalnya dan pandangan tersebut terhenti saat tepat di pemuda Sakamaki itu. Hatinya berdegup kencang tatkala ia saling beradu tatap.

Perasaan hati bergejolak aneh mengingat perkataan Hirashi beberapa hari lalu. Harusnya ia menyetujuinya dan langsung mengatakannya sekarang tapi kenapa mulut ku seperti kaku?

Hirashi menghelakan nafas rendah melihat sang Eden yang hanya diam dan ragu seperti itu akhirnya membuka suaranya.

"Dengar semuanya saya selaku peramal dunia ini akan mengatakan jika sang Adam telah di tentukan oleh Eden!"

Ia menatap sekilas Ren yang hanya terdiam. Itu membuatnya mendapatkan kesempatan untuk berbicara lanjut.

"Sepertinya sang Eden ragu untuk mengatakannya tapi aku yang akan mewakilkan untuk mengatakan ini kepada kalian!"

"ADAM NYA ADALAH SAKAMAKI SHUU."











......
































"APA?! YANG BENER SAJA KAU BRENGSEK!!"

Kanato tripikal vampir pendiam baru saja berteriak mengumpat. Ia satu-satunya yang berteriak tidak terima mendengar hal tersebut. Ia bahkan tidak peduli di tatap menjengkelkan oleh vampir-vampir lain.

"Ckckck! Kenapa vampir dingin yang tak punya prestasi bisa jadi Adam nya?"

Walaupun Subaru tak peduli siapapun adam nya dia tidak akan tinggal diam ketika para vampir itu meremehkan keluarga Sakamaki.

Shuu mendelik tajam. Ia tak terima dengan perkataan saudara tirinya itu yang mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki prestasi.

"APA MAKSUDNYA INI? KENAPA KELUARGA ITU TIDAK MENDUKUNGNYA?"

"JIKA SAKAMAKI SHUU ADALAH ADAM NYA MENGAPA SAKAMAKI KARL HANYA DIAM?"

"SHUU BUKAN ADAM NYA!"

"BUKANKAH AROMA SHUU SAKAMAKI TIDAK TERCIUM ADANYA REINKARNASI ADAM?!"

BLA BLA BLA

Sakura menatap marah ke Hirashi. Pemuda itu malah sedang menahan tawanya agar tidak meledak. Ren yang berada di sisi paling atas mendengus malas setelah melihat ekspresi bawahannya itu.

"Ramalan kuno! Kenapa.kau.berbohong. seperti.itu?"

Rei memekik kan suaranya tinggi di telinganya. Ia sudah tau mengenai Adam nya siapa dan tak ia sangka Hirashi malah mempermainkannya seperti itu. Candaan tersebut ia tak bisa terima itu akan mencoreng reputasi Ren sang kepercayaan dewa.

My Team's 10 Adventure [Book 1 Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang