Chapter 3.1

3.1K 233 40
                                    

MY TEAM'S 10 ADVENTURE
私のチームの10の冒険
Watashi no chīmu no 10 no bōken
.
.
.
.
{Eve&Eden}

_____________________________________________

Tap

Tap

"Kalian berdua ikutlah denganku."

Seorang berjubah putih tiba-tiba datang menawarkan dua insan untuk ikut dengannya.

Dibalik jubahnya, ia sedang tersenyum penuh misterius.

"Kau siapa? Menyuruh kami seenaknya!" Sinis Yamato, bersiap-siap untuk menyerang.

Pria berjubah putih itu tertawa keras, membuat Yamato maupun Jugo menganggap di depannya adalah musuh.

"Apa mau mu?" Tanya Jugo dingin.

Pria itu berhenti tertawa seraya tersenyum lebar. "Sudah ku katakan sebelumnya. 'Ikutlah bersamaku' hanya itu!"

Yamato memicingkan matanya curiga. "Kau bukan seorang ninja? Lalu siapa dirimu?"

"Pertanyaan yang bagus." Pria itu mulai membuka tudung jubahnya yang menampakkan wajah tampannya yang ternyata seorang pemuda tampan.

"Aku Hirashi Nase, seorang penjaga Eve."

Dari raut wajah Yamato dan Jugo mereka bingung dengan yang ucapkan pemuda di depannya.

Penjaga Eve? Dia..!, Pikir Yamato.

The Guardian Eve!! ,-Yamato, Jugo

"Dia penjaga hawa? Bukankah itu berarti dia seharusnya tidak ada didunia?." Gumam Yamato yang masih setia memicingkan matanya ke arah Hirashi. "Apa aku dan monster ini(melirik ke Jugo) berada di masa lalu?"

Yamato melihat-lihat sekitarnya, benar atau tidak kalau dirinya dan Jugo berada di masa lalu.

"Tidak mungkin!" Pekik Jugo dan Yamato bersamaan.

Hirashi menaikan alis sebelahnya, "Kenapa?"

"Apakah kami berdua berada di masa lalu?"

Hirashi menggeleng.

"Kami sudah meninggalkah?"

Hirashi menggeleng lagi.

"Atau ka--"

"Kami berada dimana?" Tanya Jugo dingin, terlalu pusing mendengar pertanyaan yang terbelit-belit Yamato.

Hirashi tersenyum tipis, ia tidak menjawab melainkan menjentikkan jari nya. Yamato dan Jugo tidak mengerti dengan tanda seperti itu.

Namun, detik kemudian mereka bertiga tiba-tiba berada di tempat pohon eve, tempat dimana sang eve tertidur.

"Ini dimana? Kenapa kita bisa disini?"

Hirashi mengabaikan pertanyaan dari Yamato.

Ia terus berjalan tidak memperdulikan mereka berdua di belakangnya yang terus menerus bertanya.

My Team's 10 Adventure [Book 1 Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang