Keesokan harinya setelah beristirahat penuh di malam hari, Clade dan tiga Beastkin ini melanjutkan perjalanannya menuju Oasis Ravaka yang biasanya dapat ditempuh dalam waktu kurang dari tiga hari jika berjalan kaki dari kota Alsahra. Itu membuat Clade merasa bosan dan ingin meledakkan tanah melalui kakinya agar dapat terbang dan sampai ke tempat yang dimaksud secara instan.
Sayangnya itu tak bisa ia lakukan karena ia tidak tahu letak persis oasis Ravaka yang sedang ia tuju sekarang. Untuk itu ia membutuhkan bimbingan perjalanan dari Veronica yang mengetahui letak pastinya. Namun, sejak tadi pagi tidak ada satupun dari mereka yang mau membuka mulutnya untuk berbicara atau mengobrol sedikitpun. Itu membuat Clade sedikit kebingungan.
Clade sedikit memikirkannya, tapi satu-satunya hal yang bisa ia pikirkan karena ia telah membunuh Zarbeth yang merupakan orang terkuat se-Hugalia dengan mudahnya seperti merobek selembar kertas sebelumnya.
"Hei, kalian tidak lapar atau semacamnya?"
Sambil menanyakan itu, Clade mengambil beberapa makanan dari Storage-nya yang terbawa dari dunia game CSO yang kemudian ia berikan kepada Veronica dan lainnya. Semuanya terlihat kebingungan melihat apa yang diberikan oleh Clade ini karena benda tersebut tidak terlihat seperti makanan pada umumnya yang pernah mereka lihat di Hugalia atau tempat manapun yang pernah mereka kunjungi.
"Tuan Clade, kalau boleh tahu apa ini? Makanan?"
"Kalian tidak tahu? Itu namanya hot dog. Makanan praktis dari duniaku dengan bahan roti, selada, sosis, saus, mayonais, keju, dan beberapa topping tambahan lainnya seperti saus mustar kalau kau mau."
Clade sudah menghabiskan sepertiga dari hot dog-nya sendiri ketika menjawab pertanyaan Chloe yang tengah kebingungan melihat wujud makanan yang tidak biasa di matanya. Chloe yang kebingungan itu hanya bisa terbengong mengetahui secepat apa Clade melahap makanan aneh ini.
Karena mereka belum sarapan sejak bangun dari istirahat semalam dan tak berani menolak pemberian si 'mengerikan' Clade, mau tak mau mereka terpaksa memakan apa yang disebut Clade sebagai hot dog ini.
Awalnya mereka terlihat jijik dan sangat enggan untuk memakan atau sekedar mencicipinya, namun setelah gigitan pertama bercampur dengan saliva dan rasanya melebur di atas lidah dan rongga mulut mereka, semua anggapan aneh dan tidak-tidak terhadap hot dog hilang seketika.
""Enaaak!!""
Semua yang tersisa dari hot dog di tangan mereka habis dalam waktu kurang dari lima detik, bahkan saus merah dan putih yang melengkapinya pun tak tersisa sedikitpun di tangan mereka. Clade hanya bisa tersenyum kecut melihat mata mereka yang berbinar-binar merasakan kelezatan makanan dari dunianya.
Sebelum terlempar ke Alta, Clade sudah membeli banyak sekali makanan untuk persiapannya menghadapi bos-bos monster di CSO. Selain memulihkan sedikit HP yang hilang, makanan juga kadang memberikan efek buff yang cukup berguna bagi pertarungan dalam durasi yang cukup lama pula.
Walaupun sekarang pun Clade dapat membelinya dari Shop, setidaknya ia ingin mengurangi stok makanannya secara drastis karena ia merasa sangat berlebihan menyimpan semua makanan ini. Yah, bukan karena semua makanan ini akan basi, tapi lebih keengganan Clade menyimpan sesuatu yang berlebihan.
Lupakan soal Gold-nya yang terbilang sangat banyak, kalau soal Item Clade lebih memilih menyimpan yang berkualitas daripada berkuantitas. Lagipula, pemain mana yang ingin menyimpan Item buruk dalam jumlah banyak dibanding satu senjata hebat?
Catatan : Authornya :v
"Tu-tuan Clade...."
"Ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Calamity Soul
FantasySeorang pemuda terbangun dari tidurnya dan mendapati bahwa dirinya sedang berada di dunia lain. Ia juga menyadari bahwa ia bukanlah dirinya yang seorang neet tak berguna yang hanya bisa bermain game saja, tetapi ia memiliki tubuh berupa karakter dal...