genre ; soft, fluff
- ⭐ -
"bro, mau pulbar ga?" tanya minho, sambil menenteng tas dan jas hujannya.
hyunjin melirik sebentar ke arah payung transparan yang ada di kolong mejanya, ia berpikir sebentar.
"ga deh, lo duluan aja. gue ada payung." jawab hyunjin sambil meraih payung tersebut.
minho mengernyitkan dahinya, "tumben bawa payung, lagian rumah lo kan jauh."
"ya gapapa. daripada ngebut sama lo, gue masih sayang nyawa ya."
minho memutar bola matanya, kemudian ia beranjak keluar dari kelas. "yaudah, gue duluan yo."
hyunjin membalas dengan anggukkan, ia juga segera bersiap-siap pulang ke rumah dengan payung yang tiba-tiba saja ada di kolong mejanya.
sebenarnya, bukan yang pertama kalinya tiba-tiba ia mendapatkan payung di kolong mejanya. melainkan sejak musim hujan datang, payung itu ajaibnya muncul ada di kolong mejanya. hyunjin penasaran, pasti ada orang yang meletakkanya.
tapi hyunjin juga bingung, untuk apa sih orang itu memberikan payung tanpa diketahui hyunjin? padahal kan bisa secara terang-terangan.
ah, intinya hyunjin bersyukur dan berterima kasih pada orang yang memberikannya payung. meskipun tak yakin dimana asalnya.
- ⭐ -
hujan kembali turun dengan deras, tepat saat bel pulang sekolah berbunyi.
seperti biasa, hyunjin akan mengintip ke arah kolong mejanya. berharap ada payung transparan yang menunggunya disana.
tapi sepertinya hari ini hyunjin kurang beruntung, ia tidak mendapati payung tersebut di kolong mejanya.
"lah... tumben..." gumam hyunjin, ia meraba-raba kolong meja, mungkin saja payung tersebut ada di dalamnya.
nihil, hyunjin tidak merasakan apapun. hanya ada triplek kayu dan beberapa sampah plastik yang berserakan.
hyunjin menghela napas, ia beranjak dari bangkunya dan menghampiri minho. namun ia segera menepuk jidatnya, tersadar kalau minho tidak masuk sekolah karena sakit.
yah, terpaksa dirinya harus hujan-hujanan. tidak peduli kalau nantinya dia diomeli, toh kan yang penting ia sudah pulang ke rumah. apalagi kalau tiba-tiba suhu tubuhnya panas, hyunjin akan berterima kasih pada hujan.
- ⭐ -
"aduh, aku lupa bawa payung buat kak hyunjin. gimana nih..." pemuda manis itu bergumam sambil bingung menatap satu payung yang ia selalu bawa saat masuk musim hujan.
"mmm... gapapa deh, yang penting kak hyunjin ga boleh kehujanan."
laki-laki itu celingak-celinguk mencari temannya yang masih berada di kelas. ia berseru riang saat menemukan mashiho yang masih berada di kelas.
"ho! es o es dong!"
mashiho menoleh kepada jeongin dengan cemberut, "yaudah cepetan, aku udah ditunggu sama kak kyu."
KAMU SEDANG MEMBACA
「O1⸙͎」Feuille D'Histoire
Fanfic↳ ੈ🌷‧₊˚ ┊͙"hanya sekumpulan cerita hwang hyunjin dengan yang jeongin." ✎↷: ------- started: [ 22.07.2019] finished: [ ..... ] ©potterryu