Happy Reading.....
Masih di malam yang sama. Jeonghan dan Seungcheol akhirnya pulang dari acara nikahan nya Minhee dan Yunseong. Selama di perjalanan pulang, Jeonghan diem ga mau ngomong. Aura nya juga suram, jadi Seungcheol yang duduk di samping Jeonghan auto merinding.
Pas udah sampe di rumah juga Jeonghan masih tetep diem, muka nya datar. Anak anak nya aja sampe heran liat Mama nya kek gitu.
"Kak, Mama kenapa?" bisik Hyunbin ke Yeonjun, karna mereka sebelahan.
"Kakak juga ga tau, aura nya Mama serem kakak ga berani nanya" jawab Yeonjun bisik bisik juga.
"Papa" panggil Soobin pelan pas Jeonghan udah masuk kamar
Yang di panggil noleh, terus jalan samperin anak nya
"Kenapa Bin?" tany Seungcheol pas udah di depan Soobin.
Soobin liat situasi, takut kalo Jeonghan tiba tiba keluar terus marah marah, kan serem mana aura nya kek begitu.
"Mama kenapa? Papa ga ngapa ngapain Mama kan?" tanya Soobin yang di anggukin sama sodara nya yang laen.
"Papa juga ga tau, selama di mobil Mama diem aja, aura nya juga serem. Papa yang mau nanya aja ga jadi karna merinding liat Mama kalian kek begitu" jelas Seungcheol
Anak anak nya mah cuman mangut mangut paham doang.
"Mama kalo lagi ga mood serem ya" celetuk Hyunbin
"Mending Papa tanya deh, Mama kenapa" pinta Yeonjun.
Seungcheol setuju sama usul anak tertua nya, terus dia pergi ke kamar nya mau nanya Jeonghan itu sebenarnya kenapa.
.
.
Di kamar....
Seungcheol masih ngeliatin Jeonghan yang lagi milih baju di lemari. Dia ngambil dua pasang baju buat dia sama buat Seungcheol, terus Jeonghan naruh satu baju di kasur, itu punya Seungcheol.
Seungcheol narik napas dalem terus di hembusin pelan, dia udah nyiapin pertanyaan buat Jeonghan.
"Yank~" panggil Seungcheol.
"Hm" jawab Jeonghan
'Singkat amat sih Han'- csc
"Yank~ kamu tuh kenapa? Dari tadi diem terus cerita dong, tadi pas ke acara nya Yunseong kamu baik baik aja, kenapa sekarang diem?" tanya Seungcheol
"Gpp" singkat dan jelas.
"Kamu ga mungkin diemin aku, kalo ga ada masalah. Ayo dong cerita" pinta Seungcheol lagi.
"Di bilang aku tuh gapapa, aku cuman kecapean doang. Minggir aku mau tidur cape. Kamu tidur di ruang tv" ucap Jeonghan setelah selesai ganti pakaian ke pakaian yang lebih santai terus ngusir Seungcheol gitu aja
"Yank ko aku tidur di ruang tv sih? Dia luar kan dingin yank, masa kamu tega sih" protes Seungcheol ga terima
"Ok gapapa, kamu boleh tidur di sini tapi kamu ga akan dapet jatah dua bulan" jelas Jeonghan telak.
"Ko makin parah sih yank" makin ga terima Seungcheol tuh
"Yaudah sekarang kamu pilih tidur di ruang tv ato ga dapet jatah dua bulan? Ayo pilih, aku hitung sampe tiga kalo kamu ga pilih juga berarti kamu pilih keduanya" jawab Jeonghan dengan muka watados nya.
'Pilihan nya ga ada yang bener :") Tuhan tolong kuatkan lah hamba mu ini :")'- csc
"Satu.... " Jeonghan udah mulai ngitung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || JeongCheol☑☑
Humor[TAMAT] Sequel dri GSM (Saranghae Saranghae MinahaeS2) . . . Yang bilang kehidupan pernikahan gampang tuh siapa sih?! Heh! Kehidupan pernikahan tuh ga segampang makan bubur ayam depan rumah. Kalian ga ngerasain gimana rasanya punya suami sama a...