Happy Reading.....
Keadaan didalam mobil sangat sepi. Ga ada yang mau ngomong. Mereka semua lagi sibuk sama pikiran masing masing.
Jeonghan juga sesekali ngusap air mata nya yang ngalir tanpa ia suruh. Soobin yang ga tega liat Mama nya hancur langsung narik tangan Jeonghan terus meluk Jeonghan erat.
"Mama kalo mau nangis, nangis aja Ma. Ga baik nahan nangis, mending Mama keluarin" kata Soobin
Jeonghan balik meluk anak bongsor nya, terus ngelus punggung Soobin pelan.
"Air mata Mama udah habis, orang kek dia ga pantes di tangisin lama lama" Jeonghan memang ngomong gitu, tapi hati bertolak belakang sama apa yang dia omongin. Udah jelas kalo Jeonghan sakit hati dan dia juga ga rela buat ninggalin cinta nya.
Yap! Jeonghan masih mencintai cowo bajingan itu setelah apa yang dia liat tadi.
"Emmm..... Ma kita mau kemana? Malam udah larut banget lho" ucap Yeonjun tiba tiba.
"Kita udah dimana?" tanya Jeonghan
"Bentar lagi sampe di perbatasan Distrik Gangnam Ma" jawab Yeonjun.
"Ywdh kita ke Gangnam, kita beli satu unit apartemen disana dan netap disana" sahut Jeonghan mutlak.
"Terus sekolah kita gimana Ma?" tanya Hyunbin yang duduk di sebelah Yeonjun.
"Itu urusan Mama, kamu jangan khawatir" jawab Jeonghan sambil senyum.
'Baiklah, kita akan mulai hidup baru tanpa dia. Lu pasti bisa Jeonghan! Anak anak bisa hidup tanpa Papa nya!' -yjh.
.
.
.
1 minggu kemudian.....
Udah satu minggu Seungcheol di tinggal pergi sama Jeonghan. Seminggu ini kerjaan nya jadi kacau karna kepikiran sama Jeonghan terus.
Hari ini Seungcheol lagi ngelamun di ruangan nya dan di tangan nya megang surat perceraian yang Jeonghan kirim luasa kemaren, disitu Jeonghan udah nanda tanganin surat cerai itu. Dia nyandar di kursi kebesaran nya sambil mandang keluar jendela besar yang ada di ruangan nya itu.
"Seungcheol" tiba tiba ada yang manggil Seungcheol dan Seungcheol udah hapal sama yang punya suara.
"Hm" jawab nya
"Aku hamil" ucap Sena yang berhasil buat Seungcheol berbalik.
"Maksud kamu apa? Ga usah bercanda!" ucap Seungcheol sarkas
"Aku ga bercanda Cheol, aku emang hamil anak kamu. Aku punya bukti nya" jelas Sena sambil naruh surat rumah sakit di atas meja.
"Itu surat dari rumah sakit terpercaya yang ada di Seoul. Dan sekali lagi aku ga bercanda, aku serius" sambung Sena
Seungcheol cuma mandang surat itu dengan tatapan datar. Dengan cepat Seungcheol ngambol suarat itu dan membuka nya.
Setelah selesai baca dia sobek kertas itu dan ngelempar sobekan itu ke muka Sena.
"Kenapa ga lempar batu aja Cheol? Biar sekalian gitu :v" -reader
"Kamu pikir saya percaya? Tidak sama sekali! Jadi kamu jangan terlalu berharap saya akan nikahin kamu!" ok Seungcheol kembali ke mode formal nya.
"Aku ga bohong Cheol! Ini beneran anak kamu! Dan Papa sama Mama aku udah tau, jadi kamu ga bisa nolak dan kamu harus nikahin aku! Aku ga mau anak aku ga punya Ayah" melas Sena sambil ngeluarin air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || JeongCheol☑☑
Humor[TAMAT] Sequel dri GSM (Saranghae Saranghae MinahaeS2) . . . Yang bilang kehidupan pernikahan gampang tuh siapa sih?! Heh! Kehidupan pernikahan tuh ga segampang makan bubur ayam depan rumah. Kalian ga ngerasain gimana rasanya punya suami sama a...