Happy Reading......
Hari yang cerah. Tapi ngga bagi Soobin, setelah dapet wejangan ini itu dari bibir cantik sang Mama, Soobin jadi anak yang nurut.
Jeonghan sedang siap siap mau kedepan rumah nunggu akang yang jualan sayur. Biasa dandan dulu, karna akang yang jualan sayur cakep nya kebangetan.
"PUNTEN!" tiba tiba ada suara yang menggelegar dri depan rumah Jeonghan.
Jeonghan buru buru keluar rumah dan yang pertama di liat itu si Wooseok dan Daehwi. Yang teriak juga Daehwi.
"Apaan sih Hwi, gw ga tuli" balas Jeonghan sewot.
"Eh ada Wooseok, makin cantik aja" tiba tiba Seungcheol dateng ntah drimana.
Plak....
"Masdep mu mau aku potong hah?!" Jeonghan nge geplak pala Seungcheol yang kerdus nya lagi kumat.
"Makasi, tapi jangan deketin Wooshin. Wooshin udah punya Wei" jawab Wooseok datar sama kek mukanya
"Jeonghan ayok cepetan, akang sayur nya udah di depan nunggu" belom juga di jawab Wooseok dan Jeonghan udah di tarik duluan sama Daehwi. Biasa mau nyabe bareng:).
..
.
Uke rumah tangga udah pada kumpul mau beli sayur, sesekali juga mereka modusin akang sayurnya.
"Kang denger denger istri nya lagi hamil ya?" tanya Daehwi penasaran.
"Iya, Eunwoo lagi hamil 4 bulan" jawab akang sayur, sebut aja dia Moonbin.
Mereka ngobrol tentang kehamilan Eunwoo istri Moonbin. Jeonghan mah nyimak aja, ada rasa sakit yang nyerang hatinya. Dia iri sama Eunwoo yang bisa hamil.
Dulu Jeonghan bisa hamil, tapi karna kecelakaan Jeonghan ga bisa hamil lagi. Padahal Jeonghan pengen banget punya anak tanpa harus adopsi. Tapi ya mau gimana lagi nasi udah jadi bubur.
"Kang semuanya berapa?" Jeonghan udah selesai belanja sayur, dia mau buru buru pulang kalo ngga depresi nya bakal kambuh dan takut bakal ngerusak gerobak nya akang Moonbin.
Setelah selesai ngitung terus bayar, Jeonghan pulang dengan perasaan yang jelek. Dia mau nangis aja pas inget dia ga bisa hamil lagi.
Pas sampe rumah, Seungcheol yang lagi nyiram tanemana kaget ngeliat Jeonghan yang pulang sambil nangis. Btw Seungcheol lagi libur kerja. CEO mah bebas mau :v
Gelar CEO, tapi beli sayur masih di akang jualan sayur keliling :v. Holkay mah bebas ye- Rin
"Yank kamu kenapa hm? Cerita sama aku" Seungcheol buang selang nya terus nyamperin istri nya.
"Cheol.... Hikss..." Jeonghan langsung nubruk badan Seungcheol terus meluk Seungcheol erat.
"Aku iri hikss...." ucap Jeonghan sambil nangis di dada bidang Seungcheol.
Seungcheol nyatuin alis nya. "Iri sama siapa?" tanya Seungcheol.
"Aku iri sama istrinya akang Moonbin hikss.... Istri nya bisa hamil... Hikss....." ok kali ini Seungcheol paham sama dan tau kemana arah pembicaraan ini.
"Sssstt.... Udah kamu jangan nangis ya, kan udah ada si kembar sama Hyunbin" ucap Seungcheol nenangin Jeonghan
Seungcheol gandeng Jeonghan buat masuk ke rumah, ga enak di liat sama yang laen.
"Tapi mereka anak adopsi" lirih Jeonghan
Seungcheol megang kedua bahu Jeonghan terus mereka berhadap hadapan. Seungcheol natap mata sembab Jeonghan dalem, Jeonghan udah kekunci sama tatapan Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || JeongCheol☑☑
Humor[TAMAT] Sequel dri GSM (Saranghae Saranghae MinahaeS2) . . . Yang bilang kehidupan pernikahan gampang tuh siapa sih?! Heh! Kehidupan pernikahan tuh ga segampang makan bubur ayam depan rumah. Kalian ga ngerasain gimana rasanya punya suami sama a...