Happy Reading.......
Setelah Acara nikahan selesai. Seungcheol dan Sena pergi ke rumah yang udah di beliin sama Ayah nya Sena, katanya hadiah pernikahan dari keluarga Kang.
Seungcheol ngebuka koper nya kek nyari sesuatu. Setelah ketemu Seungcheol jalan ke arah nakas terus ngeletakin foto nya dengan Jeonghan. Tolong ingat kalo Seungcheol masih cinta dan tetep jadi bucin nya Jeonghan sampe kapan pun.
Seungcheol senyum mandang foto itu. Dia jadi kangen malaikat nya. Seungcheol juga ngeletakin foto 3 anak nya bersebelahan dengan foto nya dan Jeonghan.
Sreet...
"Ih ini apa apaan sih? Harusnya kamu majang foto pernikahan kita bukan foto kamu sama Jeonghan sialan itu. Ini juga, mereka tuh bukan anak anak kamu" tiba tiba Sena datang dan langsung nunjuk 2 foto yang baru di letakin sama Seungcheol.
Grep!
Baru aja tangan Sena mau ngambil foto itu dan niat nge banting foto itu, lebih dulu tangan Seungcheol megang tangan Sena kuat.
Seungcheol natap Sena tajam, buat Sena menciut nyalinya.
"Jangan pernah kamu menyentuh dua foto ini, tanpa seijin Saya. Jika berani menyentuh nya se ujung jari saja, kamu akan dapat akibat nya. Mengerti?" ujar Seungcheol dengan penuh penekanan di setiap kalimat nya.
"S-sakit Cheol l-lepas" ringis Sena berusaha ngelepas cengkraman tangan Seungcheol yang kuat.
Seungcheol ngelepas tangan Sena terus balik lagi ke arah kopernya, entah apa yang dia cari di dalam koper itu.
"Lebih baik kamu keluar dari kamar Saya, karna saya ingin mandi" titah Seungcheol dingin pada Sena.
"Aku ga mau, kita kan udah suami istri Cheol. Kita mandi bareng aja" ucap Sena sambil gelayutan cem monyet di lengen Seungcheol.
"Cih! Saya tidak akan sudi mandi dengan jalang seperti kamu. Lebih baik kamu keluar dari kamar ini sebelum saya seret secara paksa" jelas Seungcheol dingin.
Dengan berat hati Sena ninggalin Seungcheol di kamar itu. Baru aja Sena mau ngebuka pintu tiba tiba Seungcheol bilang sesuatu yang bikin Sena naik darah.
"Dan satu lagi, saya tidak ingin satu kamar dengan kamu karna saya tidak sudi di sentuh jalang seperti kamu kecuali Jeonghan, mengerti? Kamu bisa tidur di kamar sebelah" jelas Seungcheol dingin
Setelah ngomong gitu Seungcheol masuk ke kamar mandi tanpa peduliin Sena yang udah gemes pengen nyekek orang.
Ceklek
Blam!Sena ngebanting pintu mayan keras. Dia bener bener marah.
"Kenapa sih?! Susah banget ngambil posisi si Yoon sialan itu! Apa apa Jeonghan, apa apa Jeonghan. Jeonghan aja teros tiap hari" umpat Sena terus jalan nge geret koper nya pindah ke kamar sebelah.
"Awas aja kamu Jeonghan, aku bakal hidup kamu sengsara" monolog Sena
Pas sampe di kamar sebelah, Sena duduk di pinggir kasur. Terus dia ngambil ponsel nya dan niat mau nelpon seseorang.
"Hallo, gimana? Kamu udah suruh seseorang buat nyelakain Jeonghan kan?"
"Tenang aja sayang, aku udah suruh orang orang aku buat nyelakain Yoon Jeonghan"
"Yaudah bagus, aku tunggu kabar meninggal nya Jeonghan"
"Ok sip. Hmm gimana kabar anak ku?"
"Dia baik"
"Bagus kalo gitu, jaga dia baik baik ya sayang. Kalo rencana ini berhasil kamu harus cerai sama Seungcheol itu dan nikah sama aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || JeongCheol☑☑
Humor[TAMAT] Sequel dri GSM (Saranghae Saranghae MinahaeS2) . . . Yang bilang kehidupan pernikahan gampang tuh siapa sih?! Heh! Kehidupan pernikahan tuh ga segampang makan bubur ayam depan rumah. Kalian ga ngerasain gimana rasanya punya suami sama a...