Happy Reading......
Kedatangan Sena ke kantor Seungcheol, membuat susana sedikit lebih suram cem masa depan Rin.g
Sebenernya yang buat suasana suram itu Jeonghan. Tatapan Jeonghan ke Sena itu tajem banget, udah kek pedang. Tatapan Jeonghan udah kek mau ngeluarin laser.
"Ngapain lo kesini?!" sarkas Jeonghan.
Sena natap Jeonghan sambil senyum remeh, terus matanya beralih natap Seungcheol. Sena natap Seungcheol penuh dengan binar, jangan lupa senyum cantik yang buat Jeonghan pen jambak rambut tuh cewe sampe rontok.
"Kedatangan aku kesini, mau ngelamar kerja" ucap Sena to the point
"Dih! Tapi mon maap ya Nona Kang Sena, disini ga nerima pegawai baru" bukan Seungcheol yang jawab tapi Jeonghan.
Seungcheol diem aja dari tadi. Kalo nyaut juga pasti bakal salah di mata Jeonghan. Jadi Seungcheol lebih baik nyari aman.
"Maaf aku ga lagi ngomong sama kamu" jawab Sena sarkas.
Jeonghan auto melotot jawaban Sena yang kek gitu.
'Wah ni orang beneran ngajak ribut kek nya'- yjh
"Tapi Sena, benar kata Jeonghan perusahaan ku sedang tidak menerima pegawai baru" akhir nya Seungcheol angkat bicara setelah beberapa saat diam
Sena mengalihkan pandangan nya ke arah Seungcheol, ekspresi nya kembali berubah saat melihat Seungcheol.
'Cih! Pencintraan'-yjh
"Aku ga mau jadi pegawai biasa, aku mau jadi sekretaris mu Seungcheol" saut Sena
"Tapi aku sudah punya Baejin sebagai sekretaris ku" jawab Seungcheol
Jeonghan hanya menyimak perbincangan antara Sena dan Seungcheol. Udah ga mood dia tuh. Jadi Jeonghan milih buat ngabisin nasi goreng kimchi nya sendiri, bodo amat dia tuh sama Seungcheol.
"Kalo gitu aku bisa jadi sekretaris cadangan kam-"
"Dih! Lu kata barang kali ah cadangan. Udah lah lo ga usah ngebet pen kerja disini! Bilang aja lo mau modus ke suami gw!" tiba tiba Jeonghan motong ucapan Sena.
Jeonghan udah ngepal tangan nya kuat. Udah gatel pen jambak nya sampe ga bersisa.
"Han! Kamu tuh ga boleh ngomong gitu! Walopun dia temen kita, tapi dia termasuk tamu kita juga" ucap Seungcheol nasehatin Jeonghan
Secara ga langsung Seungcheol ngebela Sena. Ok, marah Jeonghan udah sampe ubun ubun, tapi Jeonghan masih bisa nahan.
"Dih! Ga sudi aku temenan sama dia!" jawab Jeonghan sarkas.
"Jeonghan! Jaga ucapan kamu! Dia itu tamu kita" bentak Seungcheol.
Jeonghan seketika diam. Jarang jarang Seungcheol ngebentak dia, bahkan hampir ga pernah.
"Sena maaf ya. Tapi kalo kamu maksa mau jadi sekretaris aku, ok aku terima. Aku juga kasian sama Baejin, dia udaj terlalu lama kerja sama aku. Jatah liburan pun jarang di dapat" jelas Seungcheol tanpa menghiraukan Jeonghan yang kaget sama keputusan Seungcheol.
Seungcheol ngambil ponsel nya. Seungcheol sempet ngotak atik ponsel nya dulu, sampe dia nempelin ponsel nya di telinga.
"Baejin tolong datang ke ruangan saya, sekarang!" perintah Seungcheol tegas lalu memasukan kembali ponsel nya ke dalam saku celana
"Cheol! Kamu apa-apaan sih?! Kamu kan udah punya Baejin!" protes Jeonghan.
"Jeonghan lebih baik kamu jemput Hyunbin" titahnya tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || JeongCheol☑☑
Humor[TAMAT] Sequel dri GSM (Saranghae Saranghae MinahaeS2) . . . Yang bilang kehidupan pernikahan gampang tuh siapa sih?! Heh! Kehidupan pernikahan tuh ga segampang makan bubur ayam depan rumah. Kalian ga ngerasain gimana rasanya punya suami sama a...