Mine||06

1.9K 173 10
                                    

Happy Reading....

Jeonghan kaget pas ketemu sama sepupu nya Wonwoo. Yap! Jeon Chang Ha itu sepupu nya Wonwoo. Chang Ha juga temen satu kantor nya Jeonghan di perusahaan arsitektur sebelum Jeonghan mutusin berhenti kerja karna mau ngurus keluarga.

Ini dia Jeon Chang Ha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dia Jeon Chang Ha. Buat yang penasaran syp it Chang Ha^^

"Eh Jeonghan? Kamu ngapain disini?" sapa Chang Ha sambil jalan nyamperin Jeonghan, terus duduk di hadapan Jeonghan.

"Lagi nunggu Hyunbin pulang" jawab Jeonghan.

"Eh? Bukanya masih ada sejam lagi ya? Cepet amat jemput nya" Chang Ha heran. Ya gimana ga heran, jam pulang sekolah masih satu jam lagi dan Jeonghan udah jemput anak nya pulang.

"Kalo mama nya Rin udh marah-marah, karna kelamaan nunggu:v"- Rin

"Hehe... Sengaja, gabut juga di rumah. Kamu sendiri ngapain?" tanya Jeonghan balik

"Oh itu, aku habis nganterin Valery ke mall beli hadiah buat mama nya" jelas Chang Ha.

"Valery? Valery Kim? Kamu jadian sama dia?" tanya Jeonghan antusias.

"Ehehehe.... Iya, akhirnya aku bisa dapetin dia" jawab Chang sambil senyum.

"Perjuangan kamu ga sia-sia ya. Padahal udah di tolak 20 kali tetep aja di kejar, tapi akhirnya kamu depet juga" ujar Jeonghan sambil ketawa gimana perjuangan Chang Ha buat dapetin Valery Kim, anak dari CEO Kim Taehyung. Masih inget kan Taehyung itu CEO perusahaan apa:)

"Hahahaha.... Udah ga usah di inget lagi, aku malu kalo di ingetin lagi"

Akhirnya Jeonghan sama Chang Ha ngobrol cukup lama sampe ada cewe cantik dateng terus nepuk pundak Chang Ha.

"Sayang" panggil Valery.

"Eh udah?"

"Udah. Eh? Jeonghan?! Astaga kamu apa kabar Han?" tanya Valery pas nyadar kalo Chang Ha ga sendiri.

"Aku baik ko, kamu gimana kabar nya?" tanya Jeonghan balik.

"Aku juga baik ko. Duh semenjak kamu berhenti, ga ada lagi arsitek sehebat kamu, bos selalu marah marah karna pegawai yang lain ga bisa kerja sebagus kamu Han" adu Valery sambil ngebayangin gimana bos nya itu selalu marah marah.

Yap! Jeonghan bekerja di perusahaan JY Group, perusahaan milik Park Jimin dan istri nya Yoongi. Jeonghan termasuk arsitek yang hebat, banyak klien yang puas sama hasil arsitektur yang Jeonghan gambar. Sampe ga ada yang bisa ngalahin kehebatan Jeonghan dalam arsitek di perusahaan itu.

Tapi semenjak Jeonghan berhenti, udah ga ada lagi arsitek yang sebagus dan sehebat Jeonghan. Banyak klien yang kurang puas sama hasil kerja pegawai lain, sampe bos nya perusahaan itu sebut saja CEO Jimin marah marah.

Mine || JeongCheol☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang