✩*ೃ.BonChap 02🔞🔞

6K 183 19
                                    

Peringatan!⚠⚠⚠

Part in mengandung unsur dewasa! Jdi buat pembaca di harap kebijakan nya!

Tpi kalo msh ngeyel bwt ttp baca, dosa di tanggung sendiri!

Kalo g mau baca part NC ny bisa di skip, dri pd otak klyn pd kotor ya kn :v

.

.

.

.

Happy Reading.....

"Stop panggil aku Seungcheol, malam ini kamu harus manggil aku Daddy, baby boy" bisik Seungcheol tepat di telinga Jeonghan, terus ngegigit kecil telinga Jeonghan.

Jeonghan seketika lemes, karna itu bagian paling sensitif Jeonghan.

Suara Seungcheol yang bener bener rendah dan berat bikin Jeonghan merinding. Sumpah demi apa, kalo Seungcheol udah ngeluarin suara rendah + berat Jeonghan seketika lemes.

"C-cheol.... A-aku cape Cheol, aku mau tidur" ucap Jeonghan gugup terus ngalihin pandangan nya kesamping.

"Udah aku bilang jangan panggil aku dengan Seungcheol, malam ini panggil aku Daddy, ngerti?!" tegas Seungcheol

Chuu....

Tanpa aba aba Seungcheol udah langsung sosor bibir tipis Jeonghan. Seu ngelumat bibir Jeonghan beringas sampe Jeonghan kewalahan buat ngimbangin nya.

Tangan Seungcheol ga diem gitu aja, tangan nya mulai ngelepas kancing kemeja yang Jeonghan pake.

Kalo mau tau, sebenernya Jeonghan belum ganti baju. Dia masih pake baju yang di pake pas BBQ Party.

Back to story....

Pas kancing udah kebuka setengah, ciuman Seungcheol turun ke dagu terus ke leher Jeonghan. Seungcheol nge gigit terus hisap leher Jeonghan.

Jeonghan yang ngerasa ada yang nyentuh leher nya langsung ngedongakin kepalanya ngasih akses lebih buat Seungcheol.

"Eunghhh....." satu lenguhan lolos dari bibi mungil Jeonghan.

Jeonghan ngeremes rambut tebel Seungcheol buat nyalurin sensai yang di rasain Jeonghan.

"Mau bermain?" tanya Seungcheol dengan smirk di wajah tampan nya.

"Yes daddy" jawab Jeonghan dengan mata sayu nya.

"Good boy"

Tanp aba aba lagi lagi Seungcheol ngelumat bibir mungil Jeonghan, dan kali ini Jeonghan ngebales ciuman Seungcheol. Mereka sampe perang lidah.

"Mmhhhh......." desah Jeonghan di sela sela ciuman nya karna Seungcheol ngeremes 'adik kecil' nya Jeonghan.

Tangan Jeonghan ga tinggal diem, tangan nya berusaha ngelepas kaos putih yang di pake Seungcheol, setelah lepas tangan Jeonghan beralih ngelepas celana jins yang dia pake, di bantu Seungcheol yang ngelepas kemeja yang di pake Jeonghan terus ngelempar ke sembarang arah.

Kini Jeonghan bener bener naked. Seungcheol turun ke arah dada Jeonghan dan buat banyak kissmark disana.

"Eunghhhh...... Daddyhhh......." desah Jeonghan pas Seungcheol hisap nipple nya.

Mine || JeongCheol☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang