Mine||18

2.3K 176 7
                                    

Double up ahaq :D nda papa beda waktu ye kn :)

Happy Reading.....

Pas sampe apartemen, Jeonghan masih mikirin tentang kejadian tadi. Saking lamanya dia mikir sampe lutut nya kejedot sama sofa

"Eh anjing! Njer sapa yang naruh sofa disinu sih?! Sakit lutut gw" ringis Jeonghan

"Mama ku sayang itu sofa udah ada sebelum kita tinggal disini Ma, gimana sih?" tiba tiba Yeonjun nyaut dari arah dapur.

"Iya juga ya, hehe Mama lupa" cengir Jeonghan

Yeonjun cuma muter matanya males. Udah kebiasaan Mama nya kalo lagi jalan sambil mikir ya gitu, barang yang ga salah di salahin contoh nya sofa yang malang itu. Ok lupakan.

"Mama mikirn apa?" tanya Yeonjun pas udah duduk di sofa

Jeonghan ikut duduk di sebelah Yeonjun, terus nyenderin punggung di senderan sofa.

"Tadi Mama di ikutin sama seseorang-"

"Hah?! Siapa Ma?! Berani banget dia ngikutin Mama"

Pletak!

Jeonghan nyentil dahi Yeonjun cukup keras, sampe yang punya dahi ngeringis kesakitan.

"Ko malah di sentil sih Ma? Sakit tau" protes Yeonjun ga terima di sentil

"Ya kamu nya main motong cerita Mama!" marah Jeonghan. Seketika Yeonjun langsung kicep

"Yaudah Ma lanjut ceritanya" akhirnya Yeonjun mempersilahkan Mama nya buat lanjutin cerita nya.

"Nah terus pas Mama mempercepat langkah Mama, dia juga ngikut. Sampe akhirnya..." sambung Jeonghan

Jeonghan menceritakan dari awal sampe dia ketemu sama orang serba hitam itu. Yeonjun nyimak dari tadi cerita Jeonghan.

"Jadi menurut kamu orang yang nolong Mama itu siapa?" tanya Jeonghan sekaligus mengakhiri cerita nya.

"Kalo menurut aku sih ya, kek nya itu Paman Baejin deh Ma. Soalnya setau aku yang sering manggil Mama dengan sebutan Nyonya Choi itu sekretaris Papa yang sebelum" ucap Yeonjun, sebenarnya sih dia ga sudi manggil Seungcheol dengan sebutan Papa. Tapi ya gitu, di hati nya yang paling dalam nyuruh dia buat tetep manggil Seungcheol dengan sebutan Papa.

"Semua karyawan kantor juga dulu manggil Mama gitu Njun ganteng" kata Jeonghan sambil muter matanya males

"Iya juga sih, cuma ga semua. Aku aja sampe hapal lho siapa yang sering manggil Mama kek gitu"

"Iya sih. Tapi Mama juga ngerasa gitu, di kantor yang paling sopan itu di Baejin, padahal mah pas SMA dia kasar plus ga tau sopan santun. Tapi kenapa sekarang dia sopan banget ya"

"Ya itu kan dulu Ma, jangan samain sama yang sekarang"

"Udah ah Ma, Njun mau tidur. Jangan di pikir terus" sambung Yeonjun setelah itu beranjak dari tempat nya

Pas sampe di depan kamar nya Yeonjun bilang sesuatu yang bikit Jeonghan ke inget lagi sama gibahan karyawan kantor nya.

"Dan Mama juga ga usah mikirn Papa yang nikah lagi, Mama juga ga usah nangisin pria brengsek yang udah nyakitin Mama untuk kedua kalinya. Mama ga perlu nanya aku tau dari mana tentang pernikahan Papa, yang pasti aku mau minta ke Mama jangan peduliin Papa lagi, jangan nangisin Papa lagi, lupain Papa. Air mata Mama terlalu berharga, jangan di buang gitu aja Ma karna itu akan sia-sia Ma, mau mama nangis sebanyak apapun Papa ga akan peduli sama Mama. Selamat malam Ma, Njun sayang Mama" setelah ngomong sepanjang itu, Yeonjun langsung masuk ke kamar nya.

Mine || JeongCheol☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang