Happy Reading.....
Seperti disambar petir di hari yang cerah. Jeonghan mematung saat melihat hal yang selama ini ga pernah dia pengenin.
Hei gimana ga kaget coba?! Coba kamu bayangin suami kamu (kelak) sedang berciuman panas dan kamu melihat nya secara langsung, apa ga sakit? Ya sakit lah!
Nah hal itu yang dirasakan sama Jeonghan. Dunia nya serasa runtuh.
"Jeonghan aku bisa jelasin" ucap Seungcheol dengan keadaan ga make baju.
Ps : tenang dy Seungcheol masih pake celana ko, cmn ga pake baju aj
"Jelasin apa? Apa yang mau lo jelasin ke gw?! Lo mau jelasin apa gw tanya!?" ucap Jeonghan marah, air matanya kembali mengalir. Hei! Baru aja Jeonghan ngerasa seneng!
"Jeonghan dengerin dulu"
Plak!!
Jeonghan napar pipi kanan Seungcheol sangat keras sampe ninggalin bekas merah di sana.
"DENGERIN APA LAGI BAJING?!" teriak Jeonghan sarkas
"Oh jadi ini yang lo lakuin di belakang gw?! Haha bagus ya, pinter banget kalian nyembunyiin nya. Kalian pemain petak umpet yang luar biasa, gw ga nyangka. Gw kira lo bakal selamanya sama gw Cheol. Dulu lo sering bilang kalo lo ga bakal ninggalin gw, dan apa buktinya?! GA ADA BANGSAT! YANG GW DAPET CUMA BENTAKAN DARI LU! LO PIKIR GW APA HAH?! LO KIRA GW GA BISA SAKIT HATI?! GW JUGA PUNYA HATI DAN PERASAAN BAJING!" air mata Jeonghan semakin lama semakin deras.
Soobin, Yeonjun dan Hyunbin cuma bisa diem. Mereka juga ga nyangka. Sampe akhirnya Soobin jalan dengan amarah yang membara.
"MATI AJA LO BANGSAT!"
BUGH!
Soobin nyerang Seungcheol tanpa aba aba. Untung nya Yeonjun sudah membalikan badan Hyunbin agar tak melihat apa yang di lakuin kakak kedua nya. Jeonghan yang liat itu cuma diem ga ada respon, badan nya bergetar hebat
"Selama ini gw udah sabar ngeliat lo yang terus nyakitin Mama! Gw kecewa sama lo, saking kecewa gw ga sudi manggil bajingan kek lo dengan sebutan Papa. Bagi gw Papa udah ga ada dan udah di gantiin sama bajingan ga tau diri kek lo! Lo mungkin ga pernah ngajarin gw kasar, tapi semenjak lo bertengkar sama Mama, secara ga langsung lo ngajarin gw jadi cowo yang kasar!" marah Soobin.
Soobin ngalihin pandangan nya ke arah Sena yang dari tadi cuma diem sambil nutupin badan nya pake selimut.
"Dan lo! Bukan nya lo udah di peringatin sama kakak gw buat jauhin keluarga gw?! Kenapa malah ngelunjak?! Emang dasar nya lu jalang! Orang tua lo udah gagal ngedidik lo!" ucap Soobin lagi pada Sena.
"Soobin udah." ucap Jeonghan dingin ke arah anak nya, Soobin seketika nurut.
Jeonghan jalan nyamperin Seungcheol yang masih tersungkur di lantai, terus dia jongkok ngehadap Seungcheol.
"Sakit? Tapi itu ga sebanding sama sakit yang lu kasih ke gw. Luka yang lo kasih ke gw terlalu dala, dan mungkin ga akan bisa sembuh" ucap Jeonghan
Setelah mengcapkan itu, Jeonghan berdiri dan jalan nyamperin Sena yang masih diem ga, cuma nyimak aja.
"Gimana? Rencana lo udah berhasil kan? Lo udah dapet apa yang lo mau, mulai sekarang Seungcheol jadi hak lo. Terima kasih untuk semua nya jalang"
Kalo kalian pengen tau, sebenarnya Jeonghan masih nangis, air matanya ga berhenti ngalir.
Setelah ngucapin itu Jeonghan berbalik dan jalan nyamperin anak anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || JeongCheol☑☑
Humor[TAMAT] Sequel dri GSM (Saranghae Saranghae MinahaeS2) . . . Yang bilang kehidupan pernikahan gampang tuh siapa sih?! Heh! Kehidupan pernikahan tuh ga segampang makan bubur ayam depan rumah. Kalian ga ngerasain gimana rasanya punya suami sama a...