Happy Reading......
Setelah Jeonghan bilang kalo dia udah inget semua, sekarang mereka lagi duduk di bangku taman yang ada di belakang rumah sakit.
Mereka duduk sambil menggenggam tangan satu sama lain. Hening, ga ada yang mau ngomong duluan. Entah apa yang ada dipikiran mereka.
"Cheol..." panggil Jeonghan pelan
"Hm?" sahut Seungcheol
"Gapapa ko, aku cuma manggila aja. Aku juga kangen kamu" jawab Jeonghan sambil meluk Seungcheol dari samping.
Seungcheol juga meluk Jeonghan balik, bahkan ga kalah erat. Mereka pelukan udah kek ga ada hari esok.
"Apa kita harus nikah lagi? Secara kita kan udah cerai" ucap Jeonghan sambil ngedongakin kepala nya buat natap Seungcheol.
Seungcheol balik natap Jeonghan dan senyum ganteng.
Cup....
Seungcheol cium hidung mungil Jeonghan singkat.
"Kita ga perlu nikah lagi" jawab Seungcheol
"Ko gitu?" tanya Jeonghan penasaran
"Karna aku ga pernah tanda tangani surat cerai itu, nyentuh aja ngga sayang. Pas kamu kirim surat itu aku langsung buang ke tempat sampah" jelas Seungcheol
Jeonghan cuma ngerjapin mata nya beberapa kali. Dia juga ga nyangka kalo Seungcheol ga pernah tanda tangani surat cerai yang dia kirim waktu itu.
"Jadi kita ga perlu nikah lagi?" tanya Jeonghan memastikan
"Ga perlu sayang" sahut Seungcheol sambil ngelus lengan atas Jeonghan.
Jeonghan cuma nganggukin kepalanya paham. Setelah itu mereka balik diem dieman lagi.
"Eh iya Cheol, aku ada janji sama anak anak" buka Jeonghan lagi
"Janji apa?" tanya Seungcheol
"Aku janji ke mereka kalo aku bakal ngajak mereka liburan ke Pulau Jeju, sebagai hadiah kelulusan Yeonjun dan Soobin" jelas Jeonghan
"Yaudah kalo gitu, nanti pas kamu udah sembuh kita liburan ke Pulau Jeju"
"Yeeyy" jawab Jeonghan semangat.
Setelah itu mereka lanjut mesra mesraan di taman belakang rumah sakit, masih pada posisi peluk pelukan. Mereka nyalurin rasa rindu mereka lewat pelukan.
▀▀▀▀◤◗⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫❀۪۪۪༘۫۫۫⸙⃔͜⬚̷◖◥▀▀▀▀
Lima hari kemudian.....
Seusai janji Jeonghan. Keluarga Choi beneran pergi liburan ke Pulau Jeju, pulau yang sangat indah.
Sekarang mereka lagi main di pantai. Yeonjun, Soobin dan Hyunbin lagi pada main perang air.
Mereka keliatan bahagia banget. Ketawa lepas. Mereka kek ga ada beban sama sekali. Setelah sekian lama, akhirnya mereka bertiga bisa tertawa lepas tanpa memikurkan masalah yang ada.
Seungcheol dan Jeonghan lagi duduk di bawah pohon besar dan berlaskan pasir putih. Jeonghan duduk di antara kedua kaki Seungcheol dan senderan di dada bidang Seungcheol, sedangkakan Seungcheol meluk Jeonghan dari belakang.
"Mereka keliatan bahagia banget ya" ucap Jeonghan tiba tiba mecah keheningan.
"Iya. Udah lama aku ga liat senyum mereka. Setelah aku pisah sama kamu, aku ga pernah liat wajah bahagia mereka. Coba aja waktu itu aku ga langsung percaya sama Sen-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || JeongCheol☑☑
Humor[TAMAT] Sequel dri GSM (Saranghae Saranghae MinahaeS2) . . . Yang bilang kehidupan pernikahan gampang tuh siapa sih?! Heh! Kehidupan pernikahan tuh ga segampang makan bubur ayam depan rumah. Kalian ga ngerasain gimana rasanya punya suami sama a...