Happy Reading......
Jeonghan keluar dari ruangan Seungcheol dengan menghentakkan kaki nya kesel. Pas di lobi Jeonghan ga sengaja nabrak bahu seseorang.
"E-eh m-maaf saya ga sengaja" ucap Jeonghan minta maaf
"Jeonghan?! Lu beneran Jeonghan kan?" tiba tiba salah satu dari mereka jerit kesenengan
"Yuri? Jo Yuri?! Aaaaa!!!" teriak Jeonghan pas tau siapa yang dia tabrak.
Mereka pun akhirnya nya pelukan di lobi, mereka lupa kalo masih ada satu orang lagi.
"Ekhem! Kalian lanjut aja pelukan nya, gw mau ke ruangan nya Seungcheol" ucap Woojin
"E-eh Woojin, sorry gw ga liat lu. Ywdh gih sana sendiri aja, gw masih kesel sama dia" ucap Jeonghan kesel pas denger nama Seungcheol.
"Lah? Lu abis berantem sama dia?" tanya Yuri penasaran.
"Ya gitu deh, udah ah gw males bahas nya. Yur yuk ikut gw, gw kangen nih sama lo, pen cerita banyak. Biarin aja suami lu" ucap Jeonghan terus narik tangan Yuri
"Nanti kalo udah cari aku di taman belakang ya yank!" teriak Yuri ke Woojin
"Iya!" saut Woojin teriak juga.
Akhirnya Jeonghan dan Yuri hilang dari pandangan Woojin. Terus Woojin lanjut jalan keruangan Seungcheol.
.
.
.
Disinilah mereka berdua, duduk di taman belakang kantor. Mereka duduk bersebelahan, mereka cerita banyak, saling nyalurin rasa rindu.
"Pdhl mah dulu hampir jambak jambakan krn rebutan Seungcheol :v" - Rin
"Rin bct lagi, kita jorokin ke rel kereta" - Jeonghan & Yuri
"Kaboooorrr!!!"
Back to story!
Mereka udah ngelupain masa lalu yang laknat itu, sekarang mereka udah jadi temen baik.
"Eh iya, lo abis berantem sama Seungcheol?" tanya Yuri tiba tiba
Seketika Jeonghan diem. Dia natap lurus kedepan, tiba tiba kejadian yang kemaren malem keputer lagi. Sebenernya itu sih bukan pertengkaran yang hebat, tapi itu pertama kalinya, karna mereka selama kehidupan pernikahan ga pernah berantem, paling juga abis berantem 5 detik nya lagi baikan.
"Han ko lo bengong sih? Jawab dong, jan buat gw penasaran nih" ucap Yuri ga sabaran. Udah penasaran dia tuh
"E-eh? Oh itu. Ya gitu lah, semenjak ada sekretaris baru itu dia rada aneh, udah agak berubah gitu ga kek biasanya" Jeonghan mulai cerita.
"Muali berubah? Maksud lo?" Yuri galham gaes
"Jadi gini kemaren tuh....."
Jeonghan mulai cerita soal kejadian yang kemaren malem. Terus Jeonghan juga sempet nyeritain gimana bisa ketemu Sena. Dan berakhir Jeonghan nangis karna keinget sama Hyunbin yang di bentak sama Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || JeongCheol☑☑
Umorismo[TAMAT] Sequel dri GSM (Saranghae Saranghae MinahaeS2) . . . Yang bilang kehidupan pernikahan gampang tuh siapa sih?! Heh! Kehidupan pernikahan tuh ga segampang makan bubur ayam depan rumah. Kalian ga ngerasain gimana rasanya punya suami sama a...