Happy Reading.......
Hari ini Seungcheol berangkat pagi pagi banget, karena hari ini ada rapat mendadak dari perusahaan London.
Mobil mewah berwarna hitam berhenti tepat di depan pintu utama perusahaan SJ Group (bukan bnran di depan nya ya:v beberapa meter di depan pintu utama perusahaan it)
Seungcheol manggil satpam untuk memindahin mobil nya ke basement (bnr g tuliaan ny? Smg bnr:v). Seungcheol jalan memasuki gedung perusahaan dengam tergesa gesa.
Ada beberapa karyawan nyapa Seungcheol, dan Seungcheol ngangguk + senyum sebagai balesan nya.
"Ya Tuhan hari ini Presdir cakep banget sumpah"
"Duh sempurna sekali ciptaan mu Tuhan"
"Coba aja Presdir belum nikah, udah gw gebet sumpah"
"Cakep tapi sayang udah punya bini sama anak"
"Presdir lebih cocok sama aku dari pada istri nya itu, ko mau ya Presdir sama orang kek gitu"
"Huss nanti di denger Presdir bisa di pecat kamu!"
"Ga mungkin! Tapi coba deh kamu perhatiin, dia tuh ga ada apa apa nya sama aku, jelas jelas aku lebih cantik dari dia. Dia itu cowo tapi cantik, emang ada cowo kek gitu? Udah pasti Presdir di pelet sama istri nya"
"Iya juga sih, kalo di liat dari mana pun, kamu lebih cantik dan badan kamu lebih bagus dari dia. Dan aku juga heran, dia cowo tapi di panggil Nyonya, aneh ih"
"Nah itu di-"
"Ekhem!" tiba tiba Seungcheol berdehem keras di depan karyawati yang tadi ngomongin Jeonghan
Kicep dah tuh karyawati nya. Muka Seungcheol yang awal nya tenang tiba-tiba berubah datar dan dingin
"Saya menikahi Jeonghan bukan karena saya di pelet sama dia. Saya mencintai dia, dan kalian berdua gak ada hak membandingkan istri saya! Dia jauh lebih baik dari pada kalian, dan saya ga peduli mau dia cewe ato pun cowo! Kalo kalian masih mau bekerja disini lebih baik kalian diam dan jangan urusi urusan kehidupan saya! Ini peringatan untuk kalian berdua!" setelah ngomong gitu, Seungcheol langsung pergi keruangan nya yang ada di lantai paling atas.
Mood nya seketika buruk gara gara karyawati yang ga tau diri itu. Kalo aja Seungcheol bos yang ganas dan kejam, mungkin udah di pecat hari ini juga. Tapi ya mau gimana lagi, Seungcheol masih punya hati buat ga mecat mereka
"Kamu sih! Tadi udah ingetin awas di denger Presdir"
"Ko aku sih! Kamu kan juga ikutan!"
"Udah udah! Lebih baik kalian kembali bekerja!"
Para karyawan pun kembali bekerja seperti biasa. Susana di lantai bawah kembali seperti biasa.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine || JeongCheol☑☑
Humor[TAMAT] Sequel dri GSM (Saranghae Saranghae MinahaeS2) . . . Yang bilang kehidupan pernikahan gampang tuh siapa sih?! Heh! Kehidupan pernikahan tuh ga segampang makan bubur ayam depan rumah. Kalian ga ngerasain gimana rasanya punya suami sama a...