(BUKAN) KESUCIAN CINTA #SEQUELOFBIL

1.1K 63 6
                                    

Senja berwarna jingga datang mempercantik langit di sore hari. Sore hari yang cerah tanpa adanya awan mendung ini membuat keluarga Dario memutuskan untuk keluar.

Mereka kini sudah berada di salah satu mall besar di Jakarta, keluarga ini memutuskan untuk menonton film, Ify dan tentunya Jihan ingin menonton film forzen2. Awalnya ditolak oleh kedua lelaki yang tidak lain adalah Randi dan Rio. Namun apa daya, mereka kalah kepada dua perempuan yang kini tersenyum senang dan bangga karena tiket frozen2 telah ada di tangannya.

Ketika suara legend di XXI itu terdengar yang artinya pintu bioskop telah terbuka, mereka pun beranjak dari ruang tunggu dan menuju teater film itu di putar .

Randi membawa pop corn caramel ukuran besar, Jihan membawahi pop corn salty ukuran besar. Rio dan Ify sama sama membawa minuman. Keempatnya memasukinya ruangan teater dan mencari bangku yang mereka pilih.

"Ayah, kita beneran nonton Frozen? Randi kan cowok, ganteng dan keren gini masa nonton Frozen" adu Randi mencoba membujuk Rio untuk tidak menonton film itu.

"Ayah juga cowok perkasa, tapi buat kali ini cowo perkasa harus ngalah demi tuan putri dan ibu ratu bahagia" Randi mengendus kesal

"Bilang aja ayah takut sama bunda makanya ayah selalu nurutin semua mau bunda" ejek Randi membuat Rio menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.

"Ssstttt kalian berisik deh, filmnya udah mau mulai" tegur Ify

Randi dan Rio pun diam, sama sama menyaksikan film itu. Ify dan Jihan sangat menikmati film di layar besar yang sedang tayang, sedangkan Randi tidur karena memang ia tidak menyukai film yang di tonton. Randi itu sangat anti dengan kartun kartun seperti ini karena Elsa dan Ana itu adalah tontonan untuk perempuan bukan untuk laki laki.

Sedangkan Rio berusaha menikmati filmnya karena sesekali Ify menengok ke arahnya dan berkomentar, Rio tentu harus menanggapinya. Ia sedikit memijat kepalanya agar tak mengantuk.

*****

Setelah menonton bioskop, keluarga harmonis ini memutuskan untuk mengisi perutnya yang sudah lapar.

"Kita makan seafood ya bunda, Randi ingin makan octopus saus tiram" pinta Randi

"Jihan mau udang" ujar Jihan tak mau kalau oleh sang kakak

"Iya sayang, ayo kita ke restauran seafood yang biasa" ajak Ify

Di tengah tengah perjalanan menuju restauran yang memang masih ada di dalam mall itu, Ify menghentikan langkahnya membuat anggota keluarga yang lainnya pun ikut berhenti.

"Kenapa sayang?" Tanya Rio

"Aku mau itu Yo" ujar Ify seraya menunjuk ke arah kaca besar yang didalamnya ada boneka Dora yang besar sedang tersenyum dan memakai ransel ungu di pundaknya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(BUKAN) KESUCIAN CINTA #SEQUELOFBIL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang