Kalian pasti tau cara menghargai karya orang lain 😀😀
⚠️Cerita ini murni dari imajinasi author⚠️
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Chaeyeon sedang menuju arah pulang dari sekolah sambil bersenandung ria dia tidak sabar untuk sampai kerumah dan mengunjungi rumah Hangyul.
Sebelum belok ke kompleks rumah, Chaeyeon melihat ada toko boneka yang baru saja buka.
Mampir kesana sebentar tidak apa-apa sepertinya-batin Chaeyeon.
Segeralah Chaeyeon kesana, saat memasuki tokonya mata Chaeyeon berbinar saat melihat berbagai boneka yang lucu di pajang.
Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya chaeyeon membeli satu boneka berukuran sedang yang tidak terlalu mahal dan cukup dengan uang sakunya.
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
"Iaaaann akuu masuuuk yaaa." langsung saja Chaeyeon masuk toh biasanya dia langsung masuk tanpa pamit.
"Rashika kamu sudah pulang sekolah?" Tanya Hangyul yang sedang duduk di tepi ranjangnya.
"Sudah dong kalau belum aku tidak akan disini sekarang." balas Chaeyeon dan langsung duduk di samping kanan Hangyul.
"Oh iya aku lupa hahaha."
"Gimana sih Ian masa lupa."
"Yaudah aku minta maaf."
"Permintaan maaf akan di terima jika kamu mau menerima sesuatu yang aku beri."
"Apa itu?"
Segera Chaeyeon memberikan boneka yang ia beli tadi ke tangan Hangul.
"Ini apa?"
"Boneka."
"Boneka apa?"
"Kamu tau Pikachu?"
"Tau, jadi ini Pikachu?"
"Tentu Ian."
"Kenapa kamu memberikan aku boneka Pikachu ini?"
"Karena lucu jadi aku suka."
"..."
"Hahaha tidak begitu aku memberikan mu ini karena aku ingin kamu tahu kalau aku senang berada di dekatmu."
"Sama sepertiku, aku sangat bahagia bisa bersamamu, aku juga sangat senang jika bisa melihatmu, kamu tampak ceria jika bersamaku dan itu membuat hatiku sangat semangat mendengar tawamu setiap hari."
"Aku ingin berterima kasih pada takdir telah mempertemukan kita meski keadaannya begini tapi aku senang karena ada Ian." Chaeyeon langsung memeluk Hangyul dari samping dan Hangyul segera membalas pelukan Chaeyeon dengan lembut.
Tak selang beberapa lama pelukan di lepaskan segera Hangyul meraih dan menggenggam lembut kedua tangan Chaeyeon.
"Kamu itu penghangat dikehidupanku yang dingin ini, kamu itu cahaya di kehidupanku yang gelap ini dan aku seseorang yang beruntung mendapat kebahagiaan dari kamu, Warna Kuning ku."
Gak tau aja si Hangyul kalau mata Chaeyeon sudah berkaca-kaca.
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Tbc guys:*
Gimana-gimana? Baper gak?
Atau
Cheesy?
Hahahaha, maaf ya kalau cheesy soalnya author tuh gatau romantis itu gimana:)
Maaf banget nih kalau ada kata-kata yang salah atau ada typo
Maklum author cuman sempat ngetik malam siangnya ngefangirl hiyaaak:"
Okeh see good bye lah mwaahh:*
KAMU SEDANG MEMBACA
I Could Be Every Colour You Like
Short StoryChaeyeon Rashika bisa menjadi semua warna yang Hangyul Damian Suka •Local• •Semi Baku•