Kalian pasti tau cara menghargai karya orang lain 😀😀
⚠️Cerita ini murni dari imajinasi author⚠️
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Hari ini Chaeyeon membawa Hangyul kerumahnya untuk bermain sambil menikmati cokelat buatan ibunya.
Sebenarnya Chaeyeon ingin bermain di rumah Hangyul saja tapi ibu Chaeyeon yang menyuruhnya untuk main disini dan mencoba cokelat buatan ibunya.
"Kamu suka cokelat ya?" Tanya Hangyul.
"Suka banget." Balas Chaeyeon.
"Apa yang membuat kamu suka cokelat?" Tanya Hangyul lagi.
"Karena rasanya manis dan selain itu cokelat itu buat relaks juga." Jawab Chaeyeon.
Hangyul hanya mengangguk kecil lalu lanjut memakan cokelat buatan ibu Chaeyeon.
"Kalau kamu suka cokelat tidak Ian?" Chaeyeon bertanya balik.
"Aku rasa aku tidak terlalu menyukainya." balas Hangyul sambil berfikir.
Chaeyeon menoleh ke Hangyul dan bertanya "kenapa begitu?"
"Rasanya terlalu manis." Ucap Hangyul.
"Tapi buatan ibu kamu manis nya sangat pas jadi aku suka." Lanjut Hangyul.
Chaeyeon hanya terkekeh kecil, Hangyul-nya ini ada-ada saja.
"Padahal rasanya sama aja dengan yang lain." Ucap Chaeyeon.
"Itu beda, mungkin orang kayak kamu si pencinta cokelat bakalan berfikir kalau semua rasanya sama padahal tidak." Balas Hangyul.
"Aku tidak tahu bedanya dimana, cokelat buatan ibuku sama aja dengan coklat yang berada di kantin sekolah aku." Ucap Chaeyeon.
Hangyul menggeleng pelan "buatan ibu kamu gak terlalu banyak mengandung gula sementara yang di kantin sekolah kamu kadar gulanya banyak." Balas Hangyul.
"Hei semua cokelat mengandung banyak gula Ian." balas Chaeyeon lagi.
"Bagi aku tidak Rashika." Ucap Hangyul.
Ya sudah terserah Hangyul aja yang penting dia bisa makan cokelat berdua dengan Hangyul sekarang.
"Oh iya Rashika, kamu tau kenapa ibu kamu tidak terlalu banyak memakai gula di cokelat buatannya?" Tanya Hangyul.
"Hmm aku tidak tahu." jawab Chaeyeon.
"Itu karena ibu kamu tahu bahwa ada kamu yang lebih manis dari gula sehingga ia tidak perlu repot-repot menambahkan kadar gula lagi."
Sementara dibelakang mereka ada ibu Chaeyeon yang gemas dengan percakapan kedua remaja itu.
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Hello:*
Maaf kalau ini singkat banget tapi tak apalah aku juga bakalan triple update setelah Hiatus 1 bulan ku ehehehe maaf ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Could Be Every Colour You Like
ContoChaeyeon Rashika bisa menjadi semua warna yang Hangyul Damian Suka •Local• •Semi Baku•