I Could Be Orange #1

65 25 4
                                    

Kalian pasti tau cara menghargai karya orang lain 😀😀









⚠️Cerita ini murni dari imajinasi author⚠️











































🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒





































Hari sudah semakin sore dan matahari akan tenggelam.

Chaeyeon, Kakaknya dan Hangyul tidak akan menyia-nyiakan moment yang paling di tunggu-tunggu ini.

Yaa, Melihat sunset di pantai.

Sekarang mereka bertiga sudah ada di bibir pantai, bukan mereka tiga saja pengunjung yang lain juga ikut mengabadikan moment yang indah ini.

Dulu Chaeyeon punya mimpi, salah satunya melihat sunset dengan orang yang ia cintai dan sekarang itu akan terkabulkan.

Sekarang ia berdiri di bibir pantai menunggu peristiwa tenggelamnya matahari bersama orang yang ia cintai, Hangyul tentunya.

Lagi, Chaeyeon menggenggam tangan Hangyul untuk menyalurkan rasa hangat dari jingga nya senja yang akan muncul.

"Pasti sangat ramai orang yang melihat ini." ujar Hangyul.

"Tentu, siapa sih yang tidak takjub dengan ini." balas Chaeyeon.

"Sebenarnya aku tidak suka jika senja datang."

"Kenapa Ian?"

"Karena setelahnya kegelapan akan datang dan aku sangat tidak suka itu."

"Tapi dari senja kita bisa belajar apa itu kata rela."

"Kamu benar, senja akan hilang setelahnya tanpa permisi disitulah kita harus rela dia pergi dan menyambut kegelapan."

"Itu Ian sudah tau kan."

Sunset pun akhirnya tiba dengan indah nya tak banyak dari mereka yang merekam dengan kamera.

Kecuali Chaeyeon, dia ingin melihat indah nya senja dengan anugerah yang ia dapat yaitu penglihatannya.

"Ian kamu tahu? Senja bukanlah akhir hari yang indah, namun awal baru yang begitu Indah."

"Begitukah? Sebenarnya aku sangat sedih hari ini akan berakhir karena aku sangat suka hari ini bersama kamu disini tapi aku rasa hari besok akan lebih indah walaupun tidak disini karena kamu akan selalu bersamaku Rashika."

"Aku akan selalu bersama mu Ian."

"Kamu itu sama seperti senja, Jika sudah pergi maka akan ada malam yang kelam dan sunyi seperti itulah hidup aku tanpa kamu."

"Aku senja kamu tapi tidak dengan meninggalkan kamu, karena aku adalah kehangatan untuk kamu Ian." balas Chaeyeon.

Setelahnya keheningan terjadi mereka Chaeyeon terlalu larut dengan pemandangan di depan nya.

Benar saja, Senja berlalu dengan cepatnya maknanya hari yang indah ini akan berakhir dan akan disambut hari besok yang indah.

Chaeyeon, Kakaknya dan Hangyul segera pulang karena hari sudah malam.

Di perjalanan pulang Hangyul selalu berdoa agar memiliki hari lebih indah besok bersama Chaeyeon-nya.










































🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒

































Tbc:*
Gimaanaa???
Aku beneran double update kaan:))
Aku lagi senang tapi gak tau kenapa ehehehe
See you chapter selanjutnyaa 😊😊








I Could Be Every Colour You LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang