Kalian pasti tau cara menghargai karya orang lain 😀😀
⚠️Cerita ini murni dari imajinasi author⚠️
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Chaeyeon dan Hangyul sekarang sudah ada di dapur menikmati kue buatan bunda Hangyul.
Kue buatan bunda Hangyul sangat enak apalagi jika kue nya rasa favorit Chaeyeon.
Anggur.
"Aku sangat suka ini." Seru Chaeyeon.
"Enak banget ya?" Tanya Hangyul.
"Banget, apalagi ini rasa anggur." Balas Chaeyeon.
"Emang apa enaknya buah anggur?" Tanya Hangyul lagi.
"Kalau dari buahnya aku tidak merasa buah ini terlalu manis tapi rasanya sangat cocok dengan selera aku." Balas Chaeyeon.
"Kamu sendiri suka buah anggur?" Tanya Chaeyeon.
"Aku gak suka buahnya tapi aku suka olahan dari buah anggur." Balas Hangyul.
"Berarti kamu sangat menikmati kue ini dong sama kayak aku?" Pekik Chaeyeon.
"Tentu, lagian ini juga buatan bunda pastinya sangat enak." Balas Hangyul.
Chaeyeon hanya mengangguk antusias dan lanjut kembali memakan kue buatan bunda Hangyul itu.
"Ian, mau aku suapi?" Tanya Chaeyeon.
Hangyul hanya mengangguk dan segera Chaeyeon langsung menyuapi kue itu ke dalam mulut Hangyul.
Yang Hangyul rasakan adalah kuenya sangat lembut.
Chaeyeon emang benar anggur tidak terlalu manis tapi rasanya cukup menggoda.
Ditambah bundanya membuat olahan anggur jadi rasa untuk kue.
Hangyul suka ini.
Tiba-tiba Hangyul merasa ada tangan yang menyentuh ujung bibirnya mengusap dengan pelan.
"Ah maaf Ian, aku gak sengaja ninggalin whipped cream di bibir kamu." Ucap Chaeyeon.
Hangyul hanya mengangguk dan diam merasakan jari-jemari Chaeyeon yang halus menyapu pelan ujung bibirnya.
Hati Hangyul menghangat.
Dia sangat beruntung hari ini dan dia bersyukur walaupun keadaannya mengkhawatirkan seperti ini tapi dia bisa merasakan hal-hal yang membuat dirinya nyaman.
Lavender, kue anggur dengan tekstur yang lembut, dan sentuhan halus dari Chaeyeon.
Sekali lagi, Hangyul suka ini.
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Ada yang suka buah anggur juga?
Atau olahan dari buah anggur? '-'Kalau ada typo mohon di maklumi ya
Aku buru-buru banget nulis iniTBC:*
KAMU SEDANG MEMBACA
I Could Be Every Colour You Like
Short StoryChaeyeon Rashika bisa menjadi semua warna yang Hangyul Damian Suka •Local• •Semi Baku•