Kalian pasti tau cara menghargai karya orang lain 😀😀
⚠️Cerita ini murni dari imajinasi author⚠️
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
"Nih."
Chaeyeon meletakkan greentea hangat di tangan Hangyul untuk dinikmati.
"Wanginya harum pasti rasanya enak." Kata Hangyul lalu meminum secangkir greentea hangat itu kemudian menyerngit.
"Wanginya sangat manis tapi kenapa ini pahit?" Tanya Hangyul heran.
Sementara Chaeyeon menggelengkan kepalanya sambil tertawa kecil.
"Ya kamu baru sekali minum nya Ian coba deh minum lagi." Perintah Chaeyeon.
Hangyul menggelengkan kepala kecil dan menyerahkan gelas kecil itu pada Chaeyeon.
"Loh kenapa?" Tanya Chaeyeon.
"Aku gak suka, kamu aja yang minum." segera Chaeyeon menggambil gelas itu dan langsung meminumnya.
"Aku serius Ian ini sangat nikmat jika kamu coba lagi." pinta Chaeyeon.
Sementara Hangyul menggelengkan kepalanya dan membuat tanda silang dengan tangannya.
Chaeyeon menghela nafasnya pelan dan kembali meminum sedikit greentea yang katanya pahit oleh Hangyul.
"Greentea itu jika pertama diminum rasanya pahit tapi coba kamu minum lagi pasti rasanya manis." ucap Chaeyeon.
"Greentea itu kayak perjuangan, harumnya yang manis itu seperti ekspetasi kita terhadap sesuatu yang mau diraih dan disaat kamu pertama kali mencoba itu rasanya akan sangat pahit." sambung Chaeyeon.
"Tapi jika kamu terus berjuang lagi tanpa keluh hasilnya akan manis." tangan kiri Chaeyeon mengusap pelan pucuk kepala Hangyul.
"Kayak hidup aku kan?" Tanya Hangyul.
Chaeyeon mengangguk pelan dan Hangyul juga tidak bisa melihat itu.
"Aku dulu berekspetasi jika orang-orang akan menerima aku walaupun aku sudah begini, aku mencoba nya untuk terbuka pada orang-orang tapi mereka menjauhiku karena kekurangan ku yang terlihat ini." Ucap Hangyul sedih.
"Hei, tapi kamu kan gak putus asa dan akhirnya kamu bertemu dengan aku? Bukankah itu sangat manis?" Tanya Chaeyeon.
"Iya kamu benar itu sangat manis." balas Hangyul tersenyum.
Chaeyeon juga tersenyum dan meletakkan kembali greentea itu ke tangan Hangyul.
"Ayo coba." Pinta Chaeyeon.
Hangyul meminumnya perlahan sampai habis dan terbitlah seutas senyum kecil di bibirnya.
"Kamu benar ini tidak pahit seperti yang pertama tapi tidak terlalu manis." ucap Hangyul.
"Aku suka rasanya." sambung Hangyul.
Chaeyeon tersenyum lagi.
"Aku juga suka kamu Rashika."
Sekarang, wajah Chaeyeon yang merona.
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
TBC GUYS:*
KAMU SEDANG MEMBACA
I Could Be Every Colour You Like
Short StoryChaeyeon Rashika bisa menjadi semua warna yang Hangyul Damian Suka •Local• •Semi Baku•