Kalian pasti tau cara menghargai karya orang lain 😀😀
⚠️Cerita ini murni dari imajinasi author⚠️
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Minggu pagi dengan cuaca dingin ini tetap tak menghalang kedua insan itu pergi ke tempat biasa mereka kunjungi.
Ya, Hangyul dan Chaeyeon.
Dengan setia dan rasa gembira nya Chaeyeon mendorong kursi roda Hangyul untuk pergi ke taman seperti biasa.
Bedanya, kali ini mereka pergi lebih pagi agar tidak bertemu dengan banyak orang yang memusingkan kepala.
Segarnya udara pagi yang belum terkontaminasi oleh polusi dari kendaraan membuat udara pagi ini sangat sejuk dan menenangkan.
Sudah sampai pada tujuan sekarang waktunya menikmati angin sejuk dalam diam, begitu kata Chaeyeon.
"Taman ini pasti sangat banyak tumbuhan hijau bukan?" Hangyul membuka pembicaraan dengan bertanya.
"Sangat banyak!!" Seru Chaeyeon.
"Pantes saja udara nya sangat sejuk dan menenangkan." balas Hangyul.
"Ditambah lagi udara pagi ini belum tercampur dengan asap dan debu." sahut Chaeyeon.
"Aku bisa membayangkannya betapa tenangnya warna hijau ini hingga memberiku suasana yang menenangkan ini." ucap Hangyul.
"Kamu benar, ini menenangkan!!" Seru Chaeyeon.
"Tidak sia-sia aku menjemputmu terlalu pagi hanya untuk menikmati ini." lanjut Chaeyeon.
"Lain kali kita akan pergi seperti ini juga." Chaeyeon menganggukkan kepalanya tanda ia setuju.
"Warna Hijau itu menenangkan." Sahut Hangyul.
"Sama kayak kamu Rashika." lanjut Hangyul.
"Aku? Bagaimana bisa?" Tanya Chaeyeon bingung.
"Kamu dan hijau itu tidak jauh beda kalian sama-sama menenangkan."
"Saat kamu ada di sampingku hatiku menjadi tenang, kamu juga mampu menyejukkan suasana hari-hari aku." lanjut Hangyul.
"Dan saat kamu tidak ada di sampingku, aku merasa takut, aku takut kalau kamu pergi ninggalin aku, entah betapa buruknya hidupku tanpa kamu, Hijaunya aku." sambung Hangyul.
Chaeyeon hanya tersenyum tipis menanggapi perkataan Hangyul.
Ah, andai saja Hangyul bisa melihat ini pasti dia akan tertawa melihat lucunya pipi Chaeyeon yang sedang merona.
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
TBC Guys:*
Ehm anu...
Aku mau kasih kabar sedih:))
Aku ijin Hiatus yaa teman-teman dan itu gak lama kok tenang aja, awal April nanti aku back dan bawa triple updateKondisi tubuh ku lagi gak bagus jadi susah konsentrasi mau buat part selanjutnya:))
Mohon ditunggu yaaa:)
Aku sayang kalian semua 😍
Dan satu lagi, kalian stay safe yaa, jangan lupa untuk sering mencuci tangan dan selalu memakai masker jika keluar rumah soalnya aku denger kalau WNI udah ada yang kena virus Corona 😭😭
Semoga ini semua cepat selesainya
Aamiin:)Oke sampai jumpa lagi 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
I Could Be Every Colour You Like
Short StoryChaeyeon Rashika bisa menjadi semua warna yang Hangyul Damian Suka •Local• •Semi Baku•