Kalian pasti tau cara menghargai karya orang lain 😀😀
⚠️Cerita ini murni dari imajinasi author⚠️
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Libur panjang telah tiba dan Chaeyeon akan menikmati liburannya dengan hal yang menyenangkan.
Pastinya ia akan pergi bersama kakak nya untuk pergi refreshing selama pekan liburan oh ya tentu saja Chaeyeon mengajak Hangyul.
Liburan kali ini Chaeyeon pergi ke pantai, katanya Chaeyeon udara dari laut bisa menyejukkan pikirannya.
"Akhirnya sampai juga." Girang Chaeyeon segera turun dari mobil dan membantu kakaknya yang sedang menggendong Hangyul untuk turun dari mobil.
"Rashika tolong ambilkan kursi rodanya Ian." suruh kakak Chaeyeon.
Segera Chaeyeon mengambilnya dan langsung saja kakaknya Chaeyeon menempatkan Hangyul ke kursi rodanya.
"Sudah kan? Ayok kesana." tunjuk Kakak Chaeyeon sambil menunjuk ke bibir pantai.
Chaeyeon mengangguk dan mendorong semangat kursi rodanya Hangyul.
Setelah sampai di bibir pantai Chaeyeon tidak pernah berhenti berlirih mengucapkan kata-kata kekaguman.
"Rashika sama Ian disini sebentar ya kakak cari resort dulu, ntar kalau udah ketemu kakak samperin kesini." ujar kakak Chaeyeon.
Chaeyeon sama Hangyul cuman menganggukan kepala dan kembali menikmati udara yang sejuk nan sepoi ini.
Chaeyeon mengenggam pelan tangan Hangyul "Gimana Ian? kamu udah tau rasa indah nya pantai dari aku kan?" Tanya Chaeyeon.
"Bahkan aku bisa menikmatinya melalu angin yang sejuk dan suara ombak air lautnya." balas Hangyul.
"Pasti indah saat dilihat tapi lebih indah lagi jika bisa melihat kamu." sambung Hangyul.
"Mereka indah dan aku juga indah, kamu akan lebih beruntung melihat keduanya bukan aku saja." balas Chaeyeon.
"Iya kamu benar sangat beruntung jika bisa melihat keduanya." genggaman di tangan mereka erat dan ada kasih sayang di dalamnya.
"Apa yang membuat kamu ingin sekali kesini Rashika?" Tanya Hangyul.
"Selain karena ingin menikmati udara yang sejuk, aku juga ingin melihat laut yang menenangkan." balas Hangyul.
"Kenapa melihatnya bisa menenangkan?"
"Aku tak tahu tapi kita bisa belajar dari mereka."
"Apa itu?"
"Pertama, kita bisa belajar dari mereka tentang keikhlasan, mereka selalu menghampiri kita dan membasahi kita lalu kembali lagi ke tengah laut tanpa mengharapkan imbalan dari kita."
"Kedua, kita bisa belajar dari mereka tentang ketidak putus asaan, mereka selalu datang menghampiri kita dan kedatangan mereka sering kita acuhkan walaupun begitu mereka akan tetap terus datang untuk kita tanpa putus asa." sambung Chaeyeon.
"Apakah ada yang ketiga?" tanya Hangyul.
"Tentu, dan yang ketiga dari mereka kita bisa belajar apa itu artinya kesetiaan mereka tidak akan pernah menyentuh, menghampiri, dan membasahi selain pantai hanya pantailah yang menjadi akhir dari tambatan kesetiaannya selamanya."
"Rasanya aku ingin menjadi seperti mereka."
"Bukankah kamu sudah menjadi mereka?"
"Sejak kapan?"
"Kamu selalu ikhlas dengan keadaan kamu, aku tahu kamu sedikit mengeluh tapi kamu tidak putus asa untuk itu dan kamu membuktikan ketidak benaran apa yang di bilang orang ke kamu-"
"Dan kamu juga udah setia selalu ada di samping aku Ian." sambung Chaeyeon.
Hangyul tersenyum mengelus lembut punggung tangan Chaeyeon "bukan kamu yang selalu setia di samping aku walaupun kamu tahu keadaan aku tidak sempurna?" tanya Hangyul.
"Hei? Semua orang tidak sempurna ingat itu, sehebat apapun mereka pasti ada kekurangan dibaliknya." tegur Chaeyeon.
"Hahaha baiklah aku hanya bercanda, aku tahu itu dan aku takkan putus asa hanya karena itu." balas Hangyul.
"Nah gitu dong baru Ian nya Rashika." Chaeyeon tersenyum dan Hangyul juga tersenyum lembut.
"Kakak sudah menemukan resort nya, ayo kesana untuk beristirahat dan makan siang." ajak kakak Chaeyeon yang tiba-tiba datang.
Chaeyeon hanya menggangguk lalu mendorong kursi roda Hangyul dan berjalan mengikuti kakaknya untuk pergi ke resort.
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Selamat malam readers tercinta
Serius ini ya akutuh lagi buntu tapi karena gak mau buat kalian nunggu lama aku usahain update hari ini untuk kalian yeayyy
Ehehehe:*
Sudah ah soalnya aku mau double update yeayyy:) ahahaha ♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
I Could Be Every Colour You Like
Short StoryChaeyeon Rashika bisa menjadi semua warna yang Hangyul Damian Suka •Local• •Semi Baku•