I Could Be Red #1

139 40 9
                                    

Kalian pasti tahu cara menghargai karya orang 😉😉






⚠️Cerita ini murni dari imajinasi author⚠️































🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒





























Hangyul Damian atau sering di panggil Ian ini suka banget mendekap dikamarnya bukan tak mau keluar rumah.

Hanya saja Hangyul tak bisa dan tak mau merepotkan orang lain.

Sebab Hangyul buta dan cacat pada kakinya.

















___________________________________________






















Sekarang Chaeyeon sedang berada di kamarnya Hangyul minggu kali ini Chaeyeon malas banget buat pergi keluar jadi ia memutuskan untuk bermain bersama Hangyul di kamarnya saja.

"Ian kamu suka warna apa?" Tanya Chaeyeon yang sedang berbaring di kasurnya Hangyul gak lupa juga ada Hangyul disebelahnya dengan posisi yang sama.

"Merah? aku suka warna merah." jawab singkat Hangyul.

"Merah? hmm kalau begitu kamu suka strawberry?"

"Tidak terlalu."

"Kenapa?"

"Rasanya asam aku tidak suka."

Chaeyeon segera bangkit dari ranjang dan menuju ke meja kecil mengambil bungkusan kecil ntah apa isinya.

Hangyul yang merasa Chayeon bangkit dari sebelahnya langsung bertanya.

"Kamu mau kemana?" Tanya Hangyul sambil mencari keberadaan chaeyeon di sebelahnya.

"Aku gak kemana-mana Ian." setelah mengambil bungkusan kecilnya Chaeyeon langsung balik ke kasur Hangyul dan mengenggam tangan Hangyul yang mencari keberadaannya.

"Aku kira kamu pergi." lirih Hangyul.

"Aku enggak bakal pergi kok soalnya Rashikanya Ian akan bersama Ian selamanya." balas Chaeyeon.

Hangyul yang mendengar nya hanya tersenyum kecil.

"Ian duduk dulu yuk ada yang mau aku berikan untuk kamu." Chaeyeon membantu Hangyul duduk dan menyandarkan punggung dinding tempat tidurnya.

Segera Chaeyeon mengambil kotak kecil dari bungkusan yang ia ambil di meja tadi.

"Ian mau cobain ini?"

"Apa itu?"

"Coba kamu rasain aja dulu nanti aku kasih tau."

"Buka mulutmu Ian,aaaa-"

Hangyul membuka mulutnya dan segera Chaeyeon menyuapin kue yang chaeyeon buat tadi pagi.

"Gimana enak?"

"Ini sangat enak apa ini kue? rasa apa? kenapa begitu enak?"

"Strawberry Ian."

"Benarkah? kenapa tidak asam?"

"Itu karena kamu menyukai warna merah dan strawberry berwarna merah, Jadi karena kamu menyukainya semuanya akan terasa manis." Balas Chaeyeon sambil memberikan suapan kue strawberry itu lagi.

"Sangat indah jika melihatnya langsung."

"Kamu emang tidak bisa melihatnya tapi kamu bisa merasakan manisnya warna merah ini."

Hangyul hanya tersenyum singkat menanggapinya lalu membalasnya.

"Dan sangat indah pula jika melihat dirimu secara langsung Rashika."

Hari ini Chaeyeon akan menjadi Warna Merah untuk Hangyul-nya.
























🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒





























Bagaimana dengan ceritanya ?

Maaf banget kalau isinya singkat dan jelek:"

Huhuhuhu........

I Could Be Every Colour You LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang