Replica hanya bisa mengangguk perlahan sambil melihat mereka keluar dari kamar .
~ Dengan Idolish7 , Kuro , dan Shiro ~
Kuro menutup pintunya yang ternyata menimbulkan suara . Personel Idolish7 kaget dan berusaha menutupi pekerjaan mereka . Tetapi terlambat , Kuro dan Shiro sudah berada didepan lorong , juga sudah melihat apa yang mereka kerjakan .
" Waaaaahhh !! Cantik sekali ! Kalian sedang apa ? " Kata Shiro kagum melihat ruangan yang telah dihias cantik . Mereka terdiam dan berusaha tidak melihat kearah Kuro dan Shiro .
" Mereka sedang membuat pesta sambutan . " Kata Kuro tiba tiba dengan wajahnya yang datar .Personel Idolish7 sangat kaget mendengarnya dan mereka semua mengatakan hal yang sama dalam hati ' Bagaimana bisa tau ?! ' . Mereka berusaha mencari alasan dalam pikiran mereka dengan panik . " Ohhh ... " Kata Shiro menanggapi perkataan Kuro dengan santai . " Kalau begitu kami juga bantu ya ? " Lanjut nya sambil tersenyum manis kepada mereka semua .
Mereka sedikit kaget akan reaksi mereka berdua , mereka kira setelah mengetahui rencana mereka dia akan memberi tahukannya ke Replica . Di kepala mereka juga terbesit kata kata ' manisnya ... ' .
" Iya , boleh kok . " Kata lelaki berambut oranye sambil tersenyum . Lelaki berambut ungu pun tersenyum sambil mendekati Kuro dan Shiro , kemudian berkata " Siapa nama kalian ? " Dengan ramah .
Kuro dan Shiro melihat ke arah lelaki berambut ungu secara bersamaan . " Aku Shiro !! " Jawab Shiro bersamaan dengan Kuro sambil tersenyum senang . " Saya Kuro . Salam kenal . " Jawab Kuro bersama dengan Shiro sambil menunduk ke arah lelaki berambut ungu .
" Bagaimana dengan nii san ? " Lanjut mereka bersamaan . " Namaku Sogo Pusaka panggil saja Sogo . " Jawab lelaki berambut ungu . " Yang dibelakang kalian itu Mitsuki . " Lanjutnya sambil menunjuk ke lelaki berambut oranye .
Shiro melihat personil lainnya yang sedang sibuk , seperti nya dia ingin bertanya tetapi takut mengganggu . Menyadari hal itu Mitsuki langsung memanggil mereka semua untuk mendekat . " Minna san sepertinya kita harus memperkenalkan diri terlebih dahulu . " Kata Mitsuki sambil tersenyum . " Aku dan Sogo san sudah melakukan nya , giliran kalian ! " Lanjutnya dengan senyum yang ceria .
" Uhum ... Baiklah kalau nii san bilang begitu ... Namaku Iori Izumi . Salam kenal . " Kata lelaki berambut raven . " Hmmm ... Jaa ... Iori nii san ! Hehehe " kata Shiro menanggapi . Iori berusaha mengalihkan perhatian nya dari Shiro .
" Aku Riku Nanase , panggil saja Riku ! " Kata lelaki berambut merah dengan semangat . " Hai Riku nii san !! " Jawab Shiro dengan semangat juga .
" Aku Tamaki Yotsuba , Tamaki saja boleh kok ~ " kata lelaki berambut biru muda sambil memakan ousama puding nya . " Wakatta desu ~ Tamaki nii san ~ " Jawab Shiro mengikuti logat Tamaki .
" Aku Yamato Nikaido , panggil saja nii san " kata lelaki berambut hijau sambil berpose . " Um ? Wakatta , Yama nii san . " Jawab Shiro dengan senyum . " Ya-yama ?! " Kata Yamato kaget . " Pffftttt ! " Tawa beberapa personil Idolish7 . Yamato melihat kearah Shiro dan dia hanya memiringkan kepalanya dengan wajah tak bersalah .
" Saya nagi rokuya desu ~ " kata lelaki berambut kuning dengan memamerkan keindahan nya . Kemudian dia membungkuk dan mencium tangan Shiro " Lady ~ " katanya lagi . " E-eh ? " Kata Shiro kaget , mukanya menjadi merah seperti tomat . Lalu , air mata keluar dari matanya . Dia langsung menarik tangannya dan dengan segera berlari ke belakang Kuro .
Kuro memeluknya dan mengelus kepalanya . Nagi bingung dan khawatir apakah dia berbuat salah , atau bagaimana . Riku , Sogo , dan Mitsuki panik . " Nii san tachi , Shiro tidak apa apa kok , cuma ... Dia tidak suka di perlakukan seperti itu . Mungkin lebih tepatnya takut . " Kata Kuro menyadari kepanikan mereka . Muka Kuro sih tetap datar seperti biasa .
Tamaki menghampiri Shiro dan memanggilnya " Shiro Chan ." dengan nadanya yang khas . " U- Un ? " Jawabnya sambil melihat kearahnya dari dalam pelukan Kuro . " Ini , puding untuk mu . Tapi hanya kali ini saja ya . " Katanya sambil menyodorkan sebuah Ousama puding miliknya . Shiro melihat puding itu dengan mata berbinar-binar . " Bo-boleh ? " Katanya dan Kuro melepas pelukannya . Shiro langsung memutar badannya ke arah Tamaki . " Cepat ambil sebelum aku berubah pikiran ! " Jawab Tamaki . " A-ahh !! Jangan !! " Kata Shiro dengan langsung mengambil puding tersebut . Ia langsung memakannya dengan wajah senang .
" Yokatta ... " Kata Sogo , Riku , dan Mitsuki . " Maafkan aku ya Shiro Chan . " kata Nagi yang terlihat menyesal akan perbuatannya . " Un ! Tak apa kok Nagi nii san !! " Jawab Shiro senang sambil terus memakan puding nya itu .
Beberapa dari mereka sudah mulai mengerjakan persiapan kembali . " Aku kembali memasak ya ? Shiro Chan , Kuro Chan . " Kata Mitsuki sambil tersenyum . " Un ! " Jawab Shiro dan " Baik Mitsuki nii san . Tetapi , saya juga ikut membantu boleh ? " Jawab Kuro dengan menambahkan pertanyaan . " Tentu saja boleh ! Ayo ! " Kata Mitsuki senang sambil berjalan kearah dapur . Kuro langsung mengikuti nya . " Ah ! Mitsuki nii san ! Nanti aku juga bantu ya ! " Kata Shiro cepat . " Oke . " Jawab Mitsuki sambil mulai memasak .
Sogo , Riku , dan Nagi yang tadi berada di sebelah nya pun sudah mulai bekerja lagi . Iori sepertinya sudah mulai dari tadi dan Tamaki juga Yamato masih belum bekerja . Tamaki makan puding bersama Shiro sedangkan Yamato sedang bersantai di sofa .
Mereka menyelesaikan pesta itu dalam waktu kira kira 1 jam dan setelah itu , personil Idolish7 meminta Shiro dan Kuro untuk memanggil Replica . Shiro dan Kuro langsung melakukannya . Mereka berjalan kearah pintu kamar mereka dan Replica . Beberapa dari personil Idolish7 merasa gugup dan tidak begitu .
Sesampainya Kuro dan Shiro didepan pintu kamar mereka , mereka langsung mengetuk pintu itu bersamaan . Tok , Tok , Tok .... .
KAMU SEDANG MEMBACA
For .... ( Discontinued )
FantasyReplica diberi tugas baru untuk menyelesaikan masalah di dimensi 82015 . Tentu saja dia tidak tau dimensi apa itu . Yang pastinya di sana dia akan bertemu anggota Idolish7 , Trigger , dan mungkin beberapa idol lainnya . Inilah cerita campuran anta...