Chapter 8

17 4 2
                                    

~ Sore itu... ~

Para personil idolish7 yang sudah selesai bersiap diruang ganti mereka langsung keluar dari ruangan dan langsung berjalan menuju panggung karena sebentar lagi waktunya untuk tampil .

" Fuuhh ... Rasanya tegang juga nih , padahal ini kali kedua kita tampil diatas panggung . " Ujar Mitsuki mencairkan suasana yang hening itu. " I-iya , Ayo kita lakukan yang terbaik !! " Kata Riku dengan semangat dan sedikit tegang. " Tentu saja Nanase san . " Jawab Iori menanggapi. Mereka pun bercanda bersama sedari terus melanjutkan langkah mereka.

Tiba-tiba dari arah berlawanan seorang laki-laki berlari kearah mereka dan tak sengaja menabrak Riku yang berada di paling depan hingga mereka berdua terjatuh. " Nanase san ! " ujar iori yang kaget akan hal itu. " Ma-maaf " ujar lelaki itu yang kemudian melihat ke arah Riku. " Tidak apa kok " jawab Riku sambil tersenyum dengan mata tertutup. Lelaki itu berdiri dan kemudian berkata " Mari saya bantu berdiri ." sambil mengulurkan tangannya .

Personil idolish7 yang lain kaget setelah melihat wajah laki-laki itu . " Re ?!! " Teriak mereka semua kecuali Riku . " Eh ?! Re ?! " Teriak Riku yang langsung membuka matanya dan melihat kearah Replica. " Apa yang kamu lakukan disini Re san ?! " Kata Iori dengan nada kaget . " Itu ... " Jawab Replica dengan senyum canggung. " Re kun , jangan - jangan ... Kamu akan tampil bersama kita ? " Ujar sogo menanggapi. " Ah , Iya itu ! " Jawab Replica sambil mengangguk.

" Jadi ... Kamu serius soal itu ?! " Ujar Mitsuki menanggapi. " Apa kamu benar-benar serius soal itu ? Kalau memang serius seharusnya menejer sudah memberi tau kita sebelum ini . " Kata Yamato melanjutkan . " Iya , betul kata Yamato san, lagi pula , jadwal acara yang dibuat oleh menejer waktu itu tidak mungkin dibuat ulang dalam waktu singkat kan ? " Kata Iori melanjutkan dengan wajah juga nada yang serius. " Maaf , aku hanya ingin bilang kalau hal itu memang benar dan kalian bisa bertanya kepada Tsumugi san bila kalian mau. " Kata Replica dengan perasaan kesal karena mereka tidak percaya apa yang dia katakan .

Tepat setelahnya , tak jauh dari tempat mereka berdiri , mereka melihat Tsumugi yang berlari kearah mereka. " Dan kebetulan orang yang dibicarakan datang ..  " Lanjut Replica sedari melihat kearah Tsumugi.

Tsumugi berhenti di hadapan mereka dengan nafas yang tersengal-sengal setelah berlari. Kemudian dia melihat kearah mereka semua dan berkata " Hmm .. jadi begini ... Jadwal penampilan kalian akan sedikit berubah , karena Re nanti akan tampil 1 kali di acara kali ini . Saya mohon maaf karena baru menginformasikan kalian sekarang.  " Sambil menundukkan kepalanya kearah para personil idolish7.

" Oh ~ my god ~ Ternyata yang dikatakan Re memang benar ~ " kata Nagi. " Tidak apa-apa menejer , lagipula itu hanya perubahan sedikit kan ? " Ujar Riku sambil tersenyum kepada Tsumugi. Tsumugi  mengangguk dan berkata " Betul Nanase san , sebenarnya memang hanya perubahan sedikit . Re akan keluar diakhir acara sebagai penutup. " Sedari membaca catatannya.

" Wah ... Aku tidak tau kalau hal seperti ini bisa terjadi ... " Kata Mitsuki dengan raut wajah yang tidak percaya. Iori dengan wajah yang sinis , ia melihat kearah Replica. Replica yang sadar akan pandangan nya pun melihat kearah Iori. " Ada apa Iori senpai ? " Katanya. " Uhum ... " Iori membersihkan tenggorokan nya sebelum berbicara. " Bukankah kamu sudah bilang kalau kamu tidak akan merepotkan menejer ? " Kata Iori dengan tegas. " Memang tidak kok, aku hanya meminta persetujuan dari Tsumugi san dan kemudian setelah diperbolehkan, kuro dan Shiro yang menyusun kembali jadwalnya. " jawab Replica datar karena masih sedikit kesal.

" Tu-tunggu ... Kamu bercanda kan ? " Ujar Iori yang kaget mendengar apa yang dikatakan Replica. Replica hanya menggelengkan kepalanya dengan wajah yang serius. "A-ano- " Tsumugi ingin mengatakan sesuatu tetapi terpotong oleh Mitsuki yang berkata " Ka-kamu , pasti bercanda kan Re ? " Sambil tertawa canggung. Replica kembali menggelengkan kepalanya. Riku hanya terdiam disebelahnya dengan wajah kaget." A-anooo- " ujar Tsumugi sedikit mengeraskan suaranya tetapi terpotong lagi, " Ini bukan waktu yang bagus untuk bercanda Re. " Kata Yamato san dengan serius. " Yamato san betul Re kun, ini memang bukan waktu yang tepat untuk itu. Bukankah sebaiknya kamu bersiap untuk tampil perdana mu ini Re kun ? " Ujar Sogo setuju dengan perkataan Yamato.

Replica hanya menghela nafas kemudian berjalan pergi. " Oh~ Dia sepertinya marah~ " ujar Nagi sambil memperhatikan Re yang menjauh dari sana. " Re-chi hebaatt dalam bercanda yaa " kata Tamaki dengan nada santainya. " A-anooo !!!" Panggil Tsumugi dengan suara yang lebih keras yang akhirnya terdengar oleh para personil idolish7. " Hai ! Manejer ?! " Jawab Riku kaget. Para personil idolish7 yang lain pun langsung melihat kearah Tsumugi dengan wajah yang kaget. " Maaf Tsumugi san , ada apa ? " Kata Iori sambil sedikit menenangkan diri.

Tsumugi membuka mulutnya " Soal yang dikatakan Re barusan itu... " " Itu hanya candaan kan ? " Potong Mitsuki dengan tawa canggung. Tsumugi menggelengkan kepalanya dan berkata " tidak, itu memang benar . Aku melihat nya sendiri bahwa memang kedua adik Re lah yang membuat ulang jadwal acara ini. " Sambil memberikan beberapa lembar kertas kepada mereka.

Iori mengambil kertas - kertas itu kemudian membacanya . " I-ini...."

For .... ( Discontinued )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang