Typo bertebaran, gak edit lagi.
.
Sumpah!
Jimin pengen teriak rasanya.
Apa dia satu-satunya orang yang pelan-pelan akan terserang penyakit gilanya spesies anjing? Bentar, gak ada hubungannya.Tapi beneran Jimin gak ngerti lagi.
Om Teha!
Om Teha loh itu!
Dari wajah, bentuk hidung mancung, mata tajam kek elang, bibir sex-- oke ini mah Jimin mulai mikir yang yes yes lagi.. Pokoknya semua titik di diri si makhluk berwujud manusia itu tak ada bedanya sama om Teha.
Ada sih diki perbedaan. Rambut mungkin, sama kek papinya yang cuma beda rambut doang sama si cucu Venus aka Jungkook itu.Tapi kan cuma rambut doang padahal..
Bedanya juga cuma model sama ukuran panjang rambut sama warna mungkin. Lain dari itu, mereka udah kek teletubbies aja. Muka sama bentuk bada sama semua, yang beda cuma warna sama pucuk kepala doang.Jam di dinding sudah menampakan pukul 17.42, tandanya sudah sore dan sebentar lagi akan malam. Waktu tak lama berlalu ya? Padahal tadi Jimin datang bertamu tapi udah kek rumah sendiri perasaan masih pagi, tapi sekarang sudah hampir malam aja..
Gimana gak cepat berlalu?
Si cebol aja kerjaannya molor setelah habis nyomot 4 pizza dan 2 cola. Badan kecil mungil, tapi mulut udah kek babi yang gak berhenti makan dan perut udah kek sapi yang meski udah bulet penuh dosa di dalamnya, terap ae dipaksain buat makan.Itu mah rakus aja!
Gak deh, Jimin gak gitu..
Dia mah meski makan banyak, pinggangnya tetep ae ramping gak bercela dan berdosa. Entah kenapa dia jarang banget buncit perutnya.Yah emang perutnya jarang buncit.
Wong si nutrisi makanan bukan ke perut dan ke bagian tubuh lainnya, malah ke pantat tu cebol. Kan makin lama makin bulat dah tu.
Udah makin bulat, si pemilik bulet twins gak tau diri banget goyang-goyangin pantat ke sana kemari. Untung Jungkook sama Taehyung kuat. Kalo ngaceng tiba-tiba? Terciptalah holy suara dari kamar mandi..
Jimin duduk anteng di atas sofa, gabut dan bosen banget kalo dilihat dari lagaknya. Nekan-nekan sembarang remote televisi, masa bodoh ganti-ganti siaran.
"cebol, berdiri deh."
Males, mager juga.
Alhasil Jimin cuma ngelirik doang dan parahnya langsung tengkurap di atas sofa. Begini nih kalo Jimin baru bangun tidur, pasti malas-malasan kebo dia nya."berdiri atau gue tidurin!"
Ngelirik lagi, awalnya pen bodo amat terus lanjut malas-malasan berasa kek di rumah sendiri aja. Tapi pas lihat Jungkook masang wajah menggiurkan, Jimin langsung saja berdiri sembari mencoba menjinakan jantungnya yang sedang menggonggong ria.
Sebenarnya Jungkook hanya natap biasa aja ke Jimin. Tak ada ekspresi berlebihan pula..
Tapi Jiminnya yang langsung mikir aneh aka sange pas lihat Jungkook telanjang atas.
Lihat saja tuh bisep dan trisepnya.. Kotak-kotak perut juga.. Satu lagi yang menambah kesan sexy di mata Jimin saat lihat Jungkook adalah rambut basah.Hadeh..
Dianya ngumpat karena lihat Jungkook dengan segala kesexyan luar biadabnya, lupa kalau pantat bulatnya itu buat Jungkook nahan nafas dari tadi.
Apalagi pas Jimin mau berdiri dari sofa, dia harus nungging dulu bentar agar bisa berdiri. Kan posisi dia rebahan adalah tengkurap.Pas banget posisi Jungkook ada di bagian kaki Jimin. Terjadilah adu tatap surga dunia..
"lo makan tempat tau gak?" ucap Jungkook datar lalu duduk nyender di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴇᴡ ᴘᴀᴘɪ (✓)
FanfictionJimin dapat papi baru di ulang tahunnya.. © sLMyyy, October 2019