Ternyata bukan hanya saya yang suka sama hobi menistakan adek 😂
Jangan lupa VOTE, FOLLOW ama KOMEN yak 😃😃
*
*
*
Taehyung menghembuskan napasnya lelah, ia masih mengerjap saat jam menunjukkan pukul 10 malam. Yunho belum pulang dan Yeorim sedang ada urusan dengan butik yang ia bangun.
Taehyung menatap handuk yang ada di tangannya, matanya melirik Jungkook yang tertidur pulas.
"Hahh...kenapa susah banget buat abai sama adek..." Taehyung menatap Jungkook yang tertidur pulas.Tadi sore adek batuk-batuk, Taehyung yang mau tidur langsung lari ke kamar adek. Membuatnya terjaga sampai sekarang, suhu tubuh adek udah turun, tapi wajahnya masih memerah dan mengeluarkan keringat terus menerus.
"Ini terakhir kalinya Tae peduli sama adek, maafin Tae mama..." lirih Taehyung membuat sosok yang berdiri di ambang pintu tersenyum tipis.
Yunho baru saja pulang, ia tersenyum melihat Taehyung belum tertidur dan menjaga adek yang demam.
Awalnya ia khawatir saat di kantor, tapi semua rasa khawatirnya menguap saat melihat Taehyung merawat adek."Tae terus sayang sama adek yah..." lirih Yunho kemudian berjalan mundur dari sana, ia lega melihat kakak masih peduli sama adek.
Seperti pagi biasanya keluarga Kim berkumpul di meja makan, kakak yang sibuk dengan sarapannya dan adek yang sibuk mencuri pandang melihat kakak yang mengabaikan kehadirannya.
"Kakak bisa pulang bareng adek kan?" Itu suara Yunho, sebenarnya ia bisa saja menjemput adek, tapi malam hari. Mengingat adek baru sembuh dari demam, Yunho tidak mau menanggung resiko kalau adek bakal demam lagi.
"Kakak ada kumpul basket." Sela Taehyung membuat Jungkook meletakkan sumpitnya, bunda yang berdiri di pantry hanya melirik sebentar.
"Bunda nanti yang jemput adek."
"Jangan!" Semua menatap Yunho yang berteriak, Papa Kim akhirnya berdehem canggung.
"Bunda....ada acara nanti malam." Potong Yunho membuat Yeorim mengernyit.Taehyung memutar bola matanya malas, kemudian bangkit dari duduknya.
"Ga tau bisa apa enggak." Taehyung langsung pergi dari sana, sedangkan Yunho berdehem pelan memberi kode pada adek untuk pergi menyusul kakak."Bunda...papa adek berangkat!" Pamit adek membuat Yunho tersenyum sambil menatap kepergian kedua putranya, rasanya bahagia melihat kedua putranya sama-sama mengalami masa pubertas.
"Ini pasti ada niat terselubung.." gumam bunda menatap papa Kim yang tersenyum lebar.
Adek mengatur napasnya, napasnya sedikit tersenggal membuatnya berhenti berlari untuk mengatur napasnya. Ia tidak mau kambuh dan menyusahkan kakaknya, ia merasa takut sekarang untuk meminta sesuatu pada kakaknya.
Mata Jungkook melirik Taehyung yang menunggu bus di halte, adek berusaha mengeluarkan inhaler yang jarang ia gunakan.
Namun pergerakannya terhenti saat seseorang mengambil inhaler miliknya, adek terkejut kemudian membalikkan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Brother✔
Teen Fiction[COMPLETE] Semua kenangan...semua cinta dan semua harapan tertutup hanya karena ambisi dan dendam. Luapan emosi yang memuncak hanya merusak semua cinta dan kasih sayang yang mengikat hubungan tali persaudaraan. Kim Taehyung yang memiliki dendam seja...