15

4K 471 22
                                    

Maaf beberapa hari kemarin enggak update, sebenernya mau update tapi malah sakit dan terpaksa opname 😅

Tapi sekarang dah strong kok 😆😆 aku mah kuattt

Makanya vote yah, komen juga follow 😃😃

.

.



Jungkook menatap jendela di sampingnya, ia tidak memiliki seorangpun teman. Percayalah dahulu Jimin dan Taehyung selalu menghampirinya, meski sang kakak banyak alasan.

Sekarang ia hanya berada di kelas sendirian, tak banyak yang ia lakukan. Hanya duduk dan memandangi angin yang menerpa pohon, kepalanya ia letakkan di atas meja dan diam menatap pemandangan diluar.

"Sendirian? Tidak mau bergabung?" Suara itu membuat Jungkook memejamkan kedua matanya, bahkan tanpa menoleh ia sudah paham siapa pemilik suara itu.

"Tidak makasih." Tolak Jungkook halus, kemudian membuka kedua matanya kembali.

Mendengar jawaban Jungkook pemuda itu duduk di samping kursi Jungkook yang selalu kosong, pemuda itu memang selalu sendirian.
"Yakin? Aku bersedia menemanimu." Tawar pemuda itu lagi membuat Jungkook menegakkan tubuhnya hendak bangkit pergi namun ditahan.

"Baiklah-baiklah, tak usah pergi. Aku hanya menyapa teman sekelasku saja, sebagai ketua kelas yang baik aku harus menyapa semua siswa bukan?" Ucapan pemuda itu membuat Jungkook meliriknya sedikit.

"Namamu Kim Yugyeom kan?"

"Shhh, jadi selama ini kau belum pernah menyimpan kontakku ya? Pantas saja selama ini kau hanya memanggilku 'ketua kelas' dasar menyebalkan."

"Kim Jungkook!" Kali ini suara Jimin, entah apa lagi maksudnya kali ini tapi percayalah Jungkook merasa malas bertemu banyak orang.

"Yak! Tak usah pura-pura tidur aku melihatmu berbicara dengannya tadi!"

Terlambat rupanya, Jimin sudah berdiri di ambang pintu membuatnya gagal berpura-pura tidur.

Jungkook menoleh malas, ia terlalu enggan sebenarnya untuk berbicara dengan teman sang kakak.









Namjoon menatap Taehyung yang sibuk memakan makanan nya dalam diam, biasanya pemuda itu akan ke kelas Jungkook lebih dulu untuk basa-basi mengajaknya ke kantin.

"Dimana adikmu? Biasanya dia ikut," Taehyung terlihat acuh, asik dengan kegiatan makannya. Membuat Namjoon bergidik kemudian ikut memakan makanannya dalam diam.

"Eoh bukankah itu adikmu? Dia terlibat masalah sepertinya." Suara Namjoon membuat pergerakan tangan Taehyung terhenti, matanya terus menatap daging yang tengah ia jepit dengan sumpitnya.

"Lalu apa pedulimu?" Ucapan Taehyung membuat Namjoon berdecak, pemuda itu memilih asik melihat dan menunggu apa yang akan terjadi pada kakak dan beradik ini.

"Kita lihat seberapa acuh dirimu." Gumam Namjoon


***




Brakkkhhh!!!

"Eungghh" lenguhan itu berasal dari pemuda yang merupakan siswa berusia 17 tahun yang berada di tingkat kedua. Kim Jungkook, pemuda itu meringgis sakit saat punggungnya menabrak meja yang terbuat dari kayu.

Evil Brother✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang