"Tharn, gimana kalo kita putus aja dari sekarang"
"Apaan lagi sih Type?mama ngancem kamu lagi?"
Type diam dia cinta Tharn tapi apa yg dibilang ibu Tharn memang benar dia hanya orang miskin mana pantas bersanding dengan Tharn yang hampir sempurna.Tidak seharusnya Tharn jadi Gay, kalaupun memang gay harus memiliki pendamping yang sepantaran dengannya.
"Gimana kita kawin lari Type?"
"Kemana Tharn ku yg jenius,gila kali kita baru lulus SMP besok baru mau Masuk SMA udah mau nikah-nikah dikira enak menanggung hidup sendiri"
"Ya udah gini aja dulu siapa tau besok-besok keluarga ku luluh iya gak"
"Type,,,,udah pagi ayo sekolah"
Panggilan dari neneknya membuat Type langsung terbangun,kepalanya pusing tubuh berkeringat dan nafas tak teratur.
"Mimpi itu lagi,siapa sebenarnya lelaki di mimpi ku?pacar? Tapi siapa?"
"Type ayo bangun"
"Iya nek ini udah berdiri"
***
Type datang terlalu pagi seperti nya karena kelas benar-benar masih kosong.
Merebahkan kepala diatas meja kembali mencoba tidur sebentar siapa tau dapat menghilangkan sakit nya,kali ini kepalanya benar-benas sakit seperti dihantam benda keras."Type Lo gak pingsan kan dari tadi di panggil-panggil juga"
Geram Techno mengguncang tubuh Type dan kali ini berhasil membuat Type bangun.
"Eh,,, udah lonceng ya kok pada rapi"
"Hooh udah lonceng istirahat malahan" Kengkla datang bersama Tharn dengan membawa banyak makanan dan kelas mulai sepi karena pada pergi ke kantin.
"Jangan becanda keng"
"Siapa yg becanda coba"
"Terus kenapa gue gak dibangunin?,kalian sengaja ya biar gue di panggil ke ruang BK lagi""Lo nya aja yg kebo"Kengkla emang paling suka menggoda Type dan Type juga gak pernah bisa marah sama temannya.
"Tapi gue kok gak dimarahi guru??"
"Berterima kasih lah pada Tharn yg duduk disamping lo"
Perkataan Techno membuat Type menatap Tharn curiga.
"Lo bilang apa ke guru,awas kalo macam-macam"
"Gue bilang kalo Lo lagi sakit,dan kebetulan waktu gue pegangan kening lo hangat"jawab Tharn santai dan tak pernah meninggalkan tatapannya dari wajah Type.Mata Type terbelalak mengeser duduk lempar buku ke arah Tharn yang langsung dapat ditangkap.
"Kenapa lo berani sentuh-sentuh gue,kurang ajar lo"
Type udah menggenggam kerah baju Tharn sampai Kumal.
"Santai aja kali Type baru juga kening yg di sentuh sensitif amat lagi PMS nih?"
Dan berakhir Kengkla terjungkal dari kursinya"Halah pura-pura malu apa gimana nih, gosip nya sih kemaren ada yg tidur bareng di lapangan habis olahraga,hayo ngaku gak lo"perkataan Techno sekali lagi membuat Type langsung memerah entah malu atau marah.
Tharn seperti biasanya hanya senyum tampan." Bangkee,tau gini gue tadi bolos dirumah aja"kembali Type menjatuhkan kepala dan mencoba menyembunyikan mukanya yg memerah.
Entah kenapa saat tau Tharn menolong dan menyentuh nya membuat bahagia.Type yang mulai jatuh cinta pada Tharn.
Tharn yang makin jatuh cinta pada Type.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tharntype (End)
RomanceType Lelaki manis mengalami amnesia akibat kecelakaan. Sampai akhirnya muncul sosok Tharn yg ternyata seseorang dari Masa lalunya Type. Apakah usaha Tharn mengembalikan ingatan Type berhasil??? Dan apakah hubungan mereka kembali seperti dulu la...