Dihitung-hitung sudah hampir seminggu sifat Tharn berubah semenjak Tharn melihat Type berdarah,bikin Type galau resah gelisah dibuatnya.
Hari-hari ini hanya ada Tharn yg dingin dan cuek, padahal Type selalu mendekati nya berusaha membuat Tharn kembali ke sifat awalnya,mulai dari membawakan bekal tiap hari yg berakhir ditolak Tharn dengan lembut, sampai bersikap manis semanis mungkin dihadapan Tharn namun usaha belum membuahkan hasil.Tidak apa-apa Type gak putus asa kok,tapi tetap saja membuat Type uring-uringan ditambah Tharn yg lebih banyak menghabiskan waktu dengan Lhong temannya itu yg kalau melihat Type pakai tatapan membunuh seperti ada dendam padahal kan Type gak pernah kenal Lhong
Dikelas lagi jam kosong Tharn entah pergi kemana,Kengkla Techno lagi pacaran dikursinya,Type tengkurap dilantai beralaskan jaket Tharn yg di ambil tanpa izin.menggerutu pada tembok seperti orang gila.
"No,liat tuh anak mu mulai gila, ngomong sama tembok samperin gih,kasian liatnya"
"Lah lo kan ngaku² jadi bapaknya sana gih timang dulu anaknya"
"Tuh anak Badan besar dari gue gimana ngangkatnya,emang Type kelahi lagi sama Tharn?"
"Gak ada cerita sih Keng tapi sepertinya iya, jiwa mereka kek tertukar gitu Keng"
"Maksudnya?"
"Lo gak pernah merhatiin mereka?"
"Gak pernah, perhatian ku selalu tertuju padamu"
Habis ngegombal sempat²nya Kengkla cium seluruh wajah Techno padahal masih dalam kelas, untung yg lain udah terbiasa liat gituan.
Dirasa Kengkla gak bakal berhenti langsung aja Techno jambak rambutnya gak tanggung²." Duh sakit yang"
"Emang gak tau malu ya"
"Jadi maksudnya jiwa mereka tukeran itu gimana jelasin dong"
"Tiap gue perhatiin nih, Tharn jadi dingin cuek gitu nah sedangkan Type malah sebaliknya dia jadi lebih banyak ngajak Tharn ngobrol dan menurut gue sih rada manis gitu jadinya"
"Iya sih muka Tharn kek orang mau tauran sangar gitu sama kita juga jarang kumpul,separah itu kh pertengkaran mereka."
"Kita tanya aja tuh sama anaknya biar jelas"Kengkla dan Techno pun langsung nyamperin Type yg diam mejamin mata gak tau tidur atau pura² doang.
"Type"
Tau kalo yg datang Techno,Type langsung bangun dan duduk disampingnya."Masalah Lo parah banget ya sampai kusut gitu muka"Kengkla mulai pembicaraan namun Type tetap diam.
"Cerita aja,siapa tau kita bisa bantu"
"Malu No"
"Halah sok malu² biasanya aib sendiri juga diceritakan tanpa malu-malu"
Kelar ngomong mulut Kengkla langsung di sumpal sama tisu bekas ngelap keringat Type barusan.Yg dasarnya Type emang gak bisa nyimpen rahasia sendiri cerita lah dia pada dua sahabatnya ini.
"Jadi,gue juga gak tau Tharn kenapa terakhir kita masih baik² aja, sampai Minggu kemaren waktu mau pulang latihan Tharn liat gue bocor,huwaaaaa gimana ini No pasti Tharn ilfeel dan jijik sama gue"
Type meluk pinggang Kengkla yg dibalas sama orang nya."Tapi lo kok galau tingkat dewa Lo udah beneran jatuh cinta sama Tharn?"
Type nganggukin kepala malu juga sih sebenarnya ngakuin tapi sama sahabat sendiri gak papa lah ya.
"Emm gue jatuh cinta kembali sama Tharn,gue udah Ingat semua,kenapa saat gue ingat malah gini jadinya"
Type kembali meraung dan ngedusel di dada Kengkla.Kedua sahabatnya jangan di tanya gimana ekspresi nya, kejutan tak terduga-duga nih.
"Sejak kapan lo ingat?"
"Gue mau lanjutin cerita nih,nah pas pulang² ibu ayah Tharn ada dirumah gue,terus gue terserang sakit kepala gak lama gue ingat semuanya""Udah ketemu ibu Tharn dan lo biasa aja gak dendam Type? maaf nih Dari rumor sih ibu Tharn kan yg nyelakain lo dan ngirim Tharn keluarga negeri?"
"Iya sih,tapi masa gue dendam itu kan masa lalu sekarang kan beliau sudah berubah jadi gue harus memaafkan dong gak boleh dendam tuh dan lagi ya aahhh malu gak jadi deh."
"Tanggung Type udah cerita banyak juga jangan bikin penasaran"Techno dengan jiwa kepo nya.
"Masa orang tua Tharn ngelamar gue,gue dijodohin sama Tharn."
Kembali lah dua pasangan ini terkejut banyak kejutan untuk hari ini.
"Yg bener Lo Type jangan² ngarang nih."
"Ngapain gue bohong No,tapi sekarang gak yakin Tharn nerima gue pasti Jijik banget Tharn nya"
"Gak mungkin lh bukannya pas tau Lo cowo istimewa bisa hamil Tharn paling bahagia"
Kali ini Type yg terkejut mendengar perkataan Kengkla.
"Tharn tau?kapan?."
"Lupa? Waktu itu Lo sering sakit perut terus kita berempat pergi kerumah sakit dan dokter bilang kalo lo salah satu cowo yg bisa hamil terus Tharn meluk lo bahagia banget dianya"
"Tapi kan sekarang gue lagi gak baikkan sama Tharn gimana dong,udah macam-macam usaha"
"Bentar lagi kan kemah waktu itu kesempatan besar buat lo baikan"
"Pas kemah rayu Tharn ajakin nananina ditenda, pasti luluh dah"
Plakkk Techno pukul paha sang pacar.
"Ajarannya menyesatkan,Lo kira mereka cuma berdua dalam tenda kan satu grup yg Makai tenda"
"Ya udah diluar tenda cari tempat yg agak sembunyi² kan beres"
Plakkk kali ini Type yg mukul kepala Kengkla.
"Dasar otak selangkangan masa iya gue nananina ditempat umum, pulang² bisa berbadan dua gue nya"
"Pakai pengaman lah bego"
"Tapi Type kalo lo hamil,lo pasti langsung dinikahi Tharn"
"Ya tapi masa gue harus ngelakuin,gue belum siap gituan,au ahh saran kalian bikin tambah pening nih gue mau tidur di UKS aja bye"Di loteng sekolah Tharn duduk didampingi Lhong.
Tidak ada yg mereka perbuat hanya Tharn yg diam melamun."Lo bermasalah sama cowo miskin itu lagi"
Tharn menatap Lhong tajam kalau bukan sahabat sudah pasti Lhong babak belur beraninya dia menghina Type."Apa bagusnya dia sih, ngapain ngejar² yg selalu buat lo sakit hati,dia kasar Tharn gak cocok sama lo"
"Type hanya lupa gue Lhong,dia anak manis kok,gue hanya perlu bersabar sampai dia ingat semuanya"
"Sampai kapan Tharn?"
Meresa jengah Tharn berdiri berniat pergi, masalah Type, masalah dengan keluarganya ditambah Lhong yg selalu ikut campur membuat nya pusing mungkin UKS tempat yg nyaman untuk mengistirahatkan diri.
"Gue gak tau Lhong kapan kita bersatu kembali yg jelas gue mohon jangan hina² Type dan satu lagi jangan pernah ikut campur urusan gue,gue bisa sendiri, makasih buat selalu ada menemani,gue pergi dulu"
Sepeninggal Tharn, Lhong mengepal kan tangan menahan emosi yg menggebu-gebu.
"Sialan lo Tharn."
"Dan lo Type awas aja gue bakal bikin lo celaka gue bakal buat lo gak bahagia.selama ini gue yg selalu ada buat Tharn tapi kenapa selalu hanya ada Type dalam hati dan pikiran Tharn."TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tharntype (End)
RomanceType Lelaki manis mengalami amnesia akibat kecelakaan. Sampai akhirnya muncul sosok Tharn yg ternyata seseorang dari Masa lalunya Type. Apakah usaha Tharn mengembalikan ingatan Type berhasil??? Dan apakah hubungan mereka kembali seperti dulu la...