curhat

4.1K 236 18
                                    

Annyeong!!!!!!








Pertama-tama aku mau ngucapin banyak-banyak terimakasih kepada para pembaca,sekali lagi makasih ya.
😘😘😘
Aku gak nyangka sumpah cerita aku dibaca sampai beribu-ribu terharu aku tuh.walau yg komen dan kasih bintang masih dikit gak papa aku udah bahagia kok beneran.

Maaf juga karena jarang update karena ada kendala mohon dimaklumi.

  Padahal cerita yg aku buat menurut ku gak bagus bahasannya juga hancur tapi kalian rela membaca cerita aku terharu lagi.






Jadi ini cerita nya TharnType masih SMA yah kelas 12 biar gampang.

Soalnya ini kisah nyata.🙄 Bukan jalan ceritanya sih cuma adegan TharnType yg aku tulis doang yg nyata.

Jadi aku punya 2 Sahabat cowo mereka itu sahabat kental banget gak bisa di pisah seperti kembar Siam tapi sering juga bertengkar ribut-ribut.Nah karena aku gemes jadi lah aku putuskan buat dijadiin cerita.

Bayangkan tersiksa nya aku selama 3 tahun sekolah SMA nyaksiin drama boyslove didepan mata,Yap jadi disini aku perannya hampir mirip Techno,saksi hidup bagai hantu.

Awalnya bingung aku mau bikin versi TharnType atau AePere LBC.
Soalnya  si tinggi itu putih dan potongan rambut kek oppa-oppa jadi kadang keliatan cantik dan dia gak pecicilan.
Nah sedangkan si pendek ini berkulit coklat seperti Ae.

Tapi karena aku lagi Bucin banget sama TharnType dan setelah aku ingat-ingat mereka juga cocok jadi pemeran TharnType,dimana si putih yang selalu perhatian dan melindungi si coklat.
Dan si coklat yang bar-bar pemarah tapi manis macam Type.
Keputusan ku jatuh pada TharnType.

Kenapa judul sama kek series karena aku gak bisa bikin judul.












Dan sekali lagi terimakasih untuk para pembaca.😘😘😘😘😘










Ini masih awal masih manis-manisnya belum ada adegan berbahaya dan pertempuran nya.












Paypay.

   Tharntype (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang