g

4.6K 342 12
                                    




  

     "No, warung nenek Type masih ada kan ?"
Tharn bersuara setelah lama berdiam diri dan jadi obat nyamuk nya Kengkla dan Techno yg lagi bermesraan.
  "Ada dong,tapi kita juga jarang mampir sih"
"Lama banget gak jumpa nenek, terakhir waktu kejadian itu, menurut kalian nenek maafin gue gak ya?lirih Tharn
"Udah di maafkan kali nenek aja sering nanyain Lo, keluarga lo kan juga udah minta maaf langsung waktu itu"


    

     Braakkkk
Datang-datang Type langsung mukul meja terus duduk manis.

"Hayo kalian ngegibahin gue kan? Ngaku, pasti Techno nih moderator nya."
 

Plakk kepala Techno kena pukul oleh Type sebagai pacar yang baik Kengkla balas mukul Type.

  "Gak cuma mulut dan tubuh Lo yang kotor ternyata isi otak Lo juga kotor ya, suudzon aja kerjaannya."

  "Tapi kita emang lagi ngomongin Lo kok Type." Kengkla mancing dan Type langsung nyambar.
"Gue kenapa?"
"Lo udah berubah Type semenjak ada Tharn."
  Bukan hanya TharnType yg bingung dan terkejut Techno pun ikutan bingung ini si Kengkla kenapa,apa karena lama bersama sifat mereka tertukar.

  "Maksudnya?."
"Ya semenjak ada Tharn Lo udah jarang malahan gak pernah lagi masuk ruang BK dan bolos,telat aja udah gak pernah,Lo udah luluh ya sama Tharn."

  Techno dan Tharn nganggukin kepala tanda ngerti, Type hanya diam tak bisa menjawab karena yg dikatakan Kengkla semua benar,dia udah mulai jadi Bucin Tharn.
Sehari gak ketemu kangennya minta ampun,jadi lh dia berangkat pagi biar bisa lebih lama sama Tharn gak pengen bolos karena pengen sama Tharn aja seharian.

   Memang udah jadi Bucin nih anak






   Karena Type gengsi ngakuin perasaannya apalagi Tharn dihadapannya,jalan satu-satunya ya menghindar.







"Udah lah,gue gak enak badan nih mau ke UKS aja izinin gue ya teman-teman"Type langsung kabur tanpa sepertujuan mereka.

"Ehhh,main kabur aja"

"Gue mau nyusul Type dulu ya"
"Semangat Tharn dikit lagi Lo berhasil dapatin Type kita selalu mendoakan"Techno kasih semangat sampai berkaca-kaca.
"Thanks"Tharn juga langsung lari nyusul Type.



























*****

Sesampainya di UKS Tharn menemukan Type tengkurap dan menyembunyikan wajahnya dibawah bantal. Tharn mendudukkan diri di samping Type.

  "Type gue tau Lo gak tidur"
"Apaan sih emang ada apaan?"

"Sini hadap gue dulu kita ngobrol"Tharn berusa membalik tubuh Type menjadi terlentang.
"Gak mau "
"Lo bisa sesak nafas kalo tengkurap gitu"
"Biarin"Type masih keras kepala.

   Tharn mendekatkan diri meniup-niup telinga Type membuat si empunya menggeliat geli dan diakhiri jilatan kecil.
Merasa di lecehkan Type berbalik dan langsung menendang Tharn membuatnya terjatuh kelantai.
Bukan merasa sakit Tharn malah tertawa.
"Gila Lo mesum Tharn,"
"Makanya jangan sampai bikin Tharn yg mesum kehilangan kendali"
"Apaan sih yang mau Lo omongin"
"Gue mau jujur dan Lo juga harus jujur"Tharn serius yang bikin Type jadi ciut.

"Gue suka dan cinta sama Lo Type jujur Lo juga gitu kan"Tharn genggam tangan Type membuatnya tersipu malu.

"Ya gue akui"
Pengakuan Type langsung membuat Tharn melayang senyumnya merekah penuh kebahagiaan.

"Jadi artinya Lo mau jadi pacar gue?."

"Gak semudah itu goblok,gue juga punya pertanyaan yg harus Lo jawab jujur ?."

  "Apa?"

  "Dulu kita punya hubungan seperti apa? cerita kan sekarang juga"

Tharn diam sesaat menatap Type.
 
"Gue belum bisa ceritain semuanya Type,intinya kita dulu emang sepasang kekasih gue gak mau ceritain karena Lo bakal berusaha mengingat masa lalu yg terlupakan dan itu akan berdampak buruk buat lo Type"

  "Ceritain semuanya Tharn kenapa gue lupa semuanya tentang lo" Type marah dan udah narik kerah seragam Tharn.
 

   "Gue mohon Type jangan maksa gue,gue takut saat Lo tau semuanya Lo bakal ninggalin gue lagi please Type jangan pikirkan masa lalu kita buka lembaran baru kek gini aja ya"
Wajah Tharn udah sendu nahan air mata dia gak bisa bayangin Type benci dia karena ingat masa lalu dan ninggalin dia lagi.

  "Oke gue gak bakal nerima lo,sampai gue tau kebenarannya,dan gue bakal cari tau sendiri,karena gue gak suka dibohongi."
Type mendorong tubuh Tharn dan kembali merebahkan diri membelakanginya.











TBC.



   Tharntype (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang