L

4.8K 300 33
                                    

Hari keberangkatan lomba.

"Lo beneran ikut Type,yakin nih"Techno sedari pagi nanyain itu Mulu di ulang².

"Yakin lah,udah mau berangkat ini, Emang kenapa sih dari tadi juga?"

"Dia khawatir Type sama lo,mending batalin aja deh"
"Tapi kan Keng dari dulu juga gue biasa ikut Pramuka,mana lomba masa ia gue batalin pas hari keberangkatan bisa dihakimi satu sekolah nih"

"Perasaan gue gak enak Type"

Type balik arah menghadap Techno dan usap bahu sang sahabat untuk menenangkan.

"Gue aja yakin kok,lagian kan ada Tharn gak mungkin dong dia biarin gue celaka apalagi kita kan udah rada baikan dari kemaren²."

"Tapi Type ini kan beneran hutan pegunungan"

"Tenang aja gue bakal hati²,lagian kan kalian bilang ini kesempatan buat balikan sama Tharn dan gue bakal bilang ke Tharn kalo gue udah ingat semuanya,gue udah sembuh"

Mau gimana lagi emang udah gak bisa dibatalkan jadi mereka hanya dapat berdoa semoga baik-baik saja"

Sebelum semuanya naik mobil bak Kengkla datangi Tharn dan berpesan untuk selalu disamping Type yg pasti di angguki Tharn walau dengan wajah datar nya.

Dilain tempat.
Lhong seperti merencanakan sesuatu bersama dua orang asing.

"Ini uangnya kalo kalian berhasil bakal ada bonus"

Dua orang yg ternyata alumni SMA dan sekarang jadi pendamping peserta lomba itu bernama Tum dan San mereka langsung mengambil pemberian Lhong.

"Jangan sampai ada yg tau, buatlah seolah² murni kecelakaan dan kebodohan Type sendiri"
"Oh satu lagi jangan sampai Tharn ikut dalam bahaya buat mereka berdua terpisah"

Dua orang itu mengangguk, Lhong berlalu pergi meninggalkan mereka.

"Kenapa di terima,ayah Lhong kan kepala sekolah bisa bahaya kita kalo terlibat kegaduhan"Tum meminta penjelasan pada San.

"Karena sang kepala sekolah selalu memberikan apa yg diminta anak manjanya,Lo tau gue juga nolak awalnya tapi si ular malah ngancam ngeluarin gue dari universitas kalo sampai nolak"

"Benar² licik,kalo kita gagal?."
"Beliau bilang tidak masalah,dan bakal nanggung biaya kuliah kita"

"Bagaimana kalau mereka berbohong,?"

San mengeluarkan selembar kertas perjanjian resmi yg di bubuhi tanda tangan dan matrai.

"Lo juga sama licik nya San"


















Saat sampai tujuan para peserta istirahat terus lanjut upacara dan mendirikan tenda.besok pagi mulai lomba besoknya baru mereka menjelajah gunung dekat perkemahan.

Malam ini kegiatan bebas, TharnType lagi bersama di dalam tenda cuma berduaan saja, walaupun Tharn masih agak cuek tapi Type salalu ngintilin Tharn kemana² emang beneran udah kebalik jiwa mereka.

"Tharn,gue ada salah ya ?"
Tharn diam tak menjawab
"Kok Lo berubah pasti gara² gue kan,gue minta maaf ya"
Padahal nyesek sih ngomong gitu mana dicuekin, Type aja udah nahan air matanya,Type asli kan emang lemah apalagi nyangkut hubungan dia ama Tharn emang udah cinta mati dari dulu ya gimana lagi.

"Ih apa Tharn beneran jijik sama gue yg Mpreg makanya Tharn ngejauhin gue,tapi kata Kengkla Tharn seneng tuh gue bisa hamil"Type.

"Lo gak salah Type,jangan sedih,gue gak mau kalo Lo jadi benci sama gue gegara gue yg selalu nempelin lo biar gini aja biar waktu yg buat kita kembali bersatu lagi,tapi Type gue suka sifat Lo yg sekarang berasa ngejar² gue tau,mana lebih ceria dan manja persis Type yg dulu apa Lo Emang udah balik jadi Type gue"Tharn.

   Tharntype (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang