Sekarang semua sudah sampai di kediaman keluarga kirigun.
Rumah tingkat dua yg tidak terlalu besar namun berkesan mewah.
Rumah yg tumbuhi berbagai tumbuhan bahkan sangat banyak pohon² besar dihalaman depan atau belakang rumah,mobil mewah berjejer di bagasi samping rumah.Kini TharnType sedang duduk di dalam kamar Tharn,mata Type sibuk menjelajahi isi kamar tersebut sampai matanya tertuju pada pigura foto diatas meja belajar,Type mendekat dan benar saja ada foto nya ada juga foto dirinya bersama Tharn berseragam SMP.
"Mandi Type,ini handuknya"
"Kamu udah?"
"Sudah dari tadi"Usai mandi Type mendapati Tharn tiduran ditempat tidur sambil mengutak atik hp,merasa gak ada kegiatan Type ikutan berbaring di samping Tharn, kasurnya sangat empuk membuat nya hanyut ke alam mimpi.
"Eh iya Tharn,waktu kita jatuh kita ngerusak kebun orang,terus udah bilang?"
"Sudah diganti kok, awalnya pemilik nya gak mau tapi di paksa luluh juga"
"Bagus deh" kembali Type memejamkan mata.
"Type kira² siapa ya yg berniat nyakitin lo?"
"Palingan emang gue yg salah"
"Gak Type,patok jalan itu awalnya gak arah sana dan menurut ku kak San dan Tum mencurigakan"
"Gak usah nuduh orang kalo gak ada bukti"
"Tapi kan..."
"Udah ah,kita kan juga gak sampai mati gak usah dibahas lagi deh"
Mereka kembali diam dengan Type yg sudah tertidur rupanya gak mau tertinggal sendiri Tharn menyusul Type membawa tubuh Type kedalam dekapannya, sepertinya malam ini tidur mereka bakalan nyenyak sekali.Pertama kali dalam hidupnya Type berangkat sekolah di supirin selain naik taksi atau bis,
"Kenapa gak nyetir sendiri Tharn?"
"Kan belum punya SIM sayang ku"
"Oh iya ya"Turun dari satu mobil bersama Tharn membuat satu sekolah heboh, padahal awalnya Type minta turun di depan sekolahan bukan di lapangan sekolah emang suka mancing keributan ya Tharn ini.
Type udah malu diliatin orang mana Tharn pake acara ngegandeng di pinggang berasa jadi penganten jalan ke pelaminan.
Karena gak tahan akan bisikan manusia² kepo plus julid Type berlari mendahului Tharn.
Di dalam kelas pun Type kira akan bebas namun nyatanya baru masuk aja udah banyak pasang mata yg mengintimidasi untung Kengkla dan Techno sigap membawa Type duduk di bangkunya bak pengawal, Tharn masuk kelas siswa lain langsung berhamburan kembali pada kegiatan masing².
Tharn duduk di bangku nya Techno langsung masang wajah masam menatap TharnType."Apaan masang muka kek gitu cemburu? Merasa tersaingi? Iri kan ?" Type sewot.
"Sorry ya Techno mah gak bakal iri sama kalian"
"Tapi mukanya gitu"
"Benci aja sama kalian,baru aja masuk sekolah udah bikin heboh"
"Lah wajar orang cakep"
Para seme hanya menggeleng kan kepala menyaksikan dua uke kelebihan emosi ini.
"Hahhh,, capek banget baru aja sembuh kemaren hari ini di gempur habis²an andai tau hari ini pengambilan nilai olahraga gak masuk aja"Type merebahkan diri kelantai untung lantai kelas mereka bersih terhindar dari debu,kelas Type habis pelajaran olahraga yg mana lagi ujian praktek jadi lah mereka semua pada berpeluh².
"Kakinya jangan di tekuk Type" Tharn pijit kaki Type.
"Heh kalian ganti baju dulu,habis ini kan pelajaran fisika"
"Boleh pulang aja gak sih,"
" Gak boleh kamu,kan pulang bareng aku"
"Cieee,udah aku kamu beneran nih"Kengkla yg baru datang langsung menggoda pasangan baru ini.
"Gak usah gangguin, orang nih baju kamu yok ganti,ikut ke kamar mandi gak Type?"
"Lo pergi aja No mau ganti disini aja,lagi sepi juga kelasnya"
"Oke deh" Kengkla dan Techno pergi meninggalkan kelas.
Tinggal lah TharnType berduaan."Ayo bangun dulu ganti baju apa mau di gantiin"
"Bisa sendiri"Type duduk namun masih memejamkan mata waktu dia buka mata alangkah terkejutnya Type disuguhkan Tharn yg bertelanjang cuma make bokser mana kemaluan nya pas banget dihadapan Type dekat banget lagi,balik badan Type tutup mukanya padahal yg telanjang Tharn yg malu Type."Gila, Tharn telanjang gak bilang²"
"Kenapa harus bilang dulu?"
"Jadi kan aku bisa balik badan dulu malu tau liatnya"
"Kan yg buka baju aku kok kamu yg malu,suka ya liat aku yg perkasa"
"Udah gila ya, cepetan sana pake baju lagi"
Menggoda Type adalah kesenangan tersendiri untuk Tharn.
"Udah pake dari tadi kok"
Type balik badan dan mendapati Tharn yg senyum² mesum,udah sih make celana tapi bajunya belum ke pake.
"Tharnnnnn"
Tharn terkekeh gemes liatnya Type malu² gitu.
"Pakein dong calon istri yg baik lah""Kek orang cacat aja padahal tangannya masih normal"
"Astaga gak ada romantis² nya"
"Bayar dulu baru romantis""Gemes nya mau di bayar berapa sih"
Saking gemesnya Tharn peluk dan cium seluruh wajah Type sampai lehernya pun kena cium."Tharn sialan berhenti"
"Ai Tharn""Oke²,udah kamu juga ganti baju nanti keburu orang datang aku kan gak mau ada yg liat aset aku"
"Balik badan sana,aku juga gak mau ya kamu liat barang aku".
"Nanti juga bakal aku liatin,setiap saat aku pegang² aku belai²,elus²."
"Ya otaknya"Type lempar kaos kakinya kemuka Tharn yg ketawa ngakak.
Balik badan Type buru² lepas celananya biar lah Tharn liat kaki mulusnya dari pada keburu yg lain datang dan liat Type bugil,usai beres dengan celana Type mau lepas baju tapi nengok Tharn yg dibelakang siapa tau usah tak bernyawa.
"Tharn jangan ngiler ya apalagi sampai mimisan"
Tharn gak ngerespon sama sekali masih setia natap Type yg udah ngelepas bajunya memamerkan punggung mulus tanpa panu (ya kali Type panuan😑)
"Type"
"Emmm"
"Gak usah ngedesah""Siapa juga yg mendesah,makin mesum aja ya"
"Lo udah pubertas belum sih?"
Type melongo sesaat mencerna pertanyaan dari Tharn.
"Ya udah lah dapat bonus malahan,mimpi basah plus datang bulan kurang apalagi tuh"
Tharn mendekatkan dirinya pada Type yg udah duduk di kursi samping Tharn."Tapi ketek Lo kok gak ada bulu nya, janggut dan kumis pun gak ada"bisik Tharn membuat Type mendorong tubuhnya kencang sampai kebentur tembok.
"Ya emang gak tumbuh mau gimana lagi dong"jawab Type gugup.
"Benar titisan bidadari kamu yang cantik,kulit mulus, ngasilin anak pula aduh bersyukur banget dapetin kamu"kembali Tharn meluk Type.
"Lepas Tharn nanti ada yg liat,dan satu lagi aku tampan ya bukan cantik"
"Bagi ku kamu cantik"
"Ehemmmmmm, kayanya kita mandi kurang lama deh Yang masih gerah soalnya" Techno duduk di meja Type.
"Beh udah mandi bareng aja nih" Type mencoba menggoda Kengkla dan Techno tapi kayanya gak bakal berhasil deh.
"Terus kalian berdua ngapain aja dalam kelas selama gak ada orang"
"Ya ganti baju lah mau ngapain juga"
"Tadi aja habis peluk²kan gue liat"
Kembali para seme di buat pusing dengan tingkah mereka andai guru gak masuk bisa sampai pagar sekolah juga masih debat² gak jelas nih mereka.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tharntype (End)
RomanceType Lelaki manis mengalami amnesia akibat kecelakaan. Sampai akhirnya muncul sosok Tharn yg ternyata seseorang dari Masa lalunya Type. Apakah usaha Tharn mengembalikan ingatan Type berhasil??? Dan apakah hubungan mereka kembali seperti dulu la...