Ok, ini bukan update. Tapi aku mau ngenalin cowok-cowok gantengnya Nadya a.k.a personil FIGURA Band.
Cusss...
FIGURA MEMBERS
Nadya Aqueensha
(Nadya, 20 y.o, Korean Literature,
Vocalist-Guitar)Dipilih jadi vokalis karena lagi terkenal (alasan macam apa itu, Nadya ngga habis pikir). Jadi yang paling cantik di Figura tapi ngga pernah ngerasa cantik.
Banyak yang bilang Nadya beruntung dikelilingi cogan2 di Figura. Tapi sebenernya dia sendiri biasa aja. Bukan sombong. Dari dulu Nadya emang temennya banyakan cowok jadi nggak ada yang spesial. Yang spesial buat Nadya kan cuma satu orang.
Prasadia Maher
(Maher, 21 y.o, Mechanical Engineering,
Guitarist)Kalem banget, nggak banyak omong, salah satu most-wantednya FT Univ. Mandala, tapi yang dia lirik cuma satu, Nadya, semenjak liat cewek itu audisi buat jadi anggota padus. Entah kapan Maher bisa bener2 deket sama Nadya. Dia selalu berharap suatu hari nanti bisa dapet kesempatan itu.
Zulfikar Malik
(Zul, 19 y.o, English Literature,
keyboardist)Terkenal cowok paling cool di FIB setelah Nugie. Saking coolnya, cewek-cewek mendadak beku dan ngeliatin dia terus kalo papasan sama dia. Tapi kalo Nugie masih ada senyumnya, Zul malah ngga pernah keliatan senyum sama sekali. Kayaknya bibirnya susah banget gitu buat bergerak. Dia cuma senyum sama satu orang kakak tingkat favoritnya yang sekarang-sialnya-jadi favorit banyak orang, Nadya.
Zul kenal Nadya waktu dia ospek fakultas dan Nadya jadi kakak pembina di kelompoknya. Waktu itu, Nadya sering banget bantuin dia. Terus Zul jadi nempel Nadya terus sampe sekarang.
Rohan Vilenard
(Rohan, 19 y.o, Communication,
Drummer)Suka banget pake head-band, ngga tau juga fungsinya apa. Si rebel nomer satu di UKM Padus. Yang paling jago bawa suasana jadi rame alias bikin ribut, sekaligus yang paling ngeselin. Tapi kalo udah depan cewek2 bisa berubah cool alias jaim. Kecuali depan Nadya, kerjaannya tebar pesona mulu.
Gimana? Kece2 nggaa?
Siapa favorit kamu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Sides [COMPLETED]
Teen FictionKarena... Setiap manusia punya rahasia. Setiap manusia punya rasa. Setiap manusia punya ego. Ego yang rentan terancam bila terusik. =================== Copyright © September 2019 by Sekarrina Do not copy paste this story without any permission =====...