Disebuah apart yg mewah terlihat seorang gadis berambut blonde sedang berkutat dengan laptopnya. Dia terlalu sibuk hingga tak menyadari kalau anak buah nya masuk.
"Nona rapat akan segera dimulai, apa nona tidak akan berangkat? "Kata edward si anak buahnya
"Baiklah tunggu aku akan mengganti pakaianku dulu"ucap raniaSetelah selesai mengganti rania langsung pergi untuk rapat dengan klientnya. Rania berprofesi sebagai mafia dan juga ceo diperusahaannya sendiri yang ia bangun sejak umur 11 tahun. Ia dulu hidup dipanti karena terlalu cuek dengan sekitarnya membuatnya tidak mempunyai banyak temen. Suatu hari dipanti mengalami bencana dimana panti tiba-tiba terbakar ditengah malam, rania yang tidak bisa tidur malam itu pergi keluar untuk mencari angin entah memang kebetulan atau ia memang beruntung hingga dia selamat dari maut.
Kejadian malam itu membuat rania bingung ingin pergi kemana. Dia berpergian tanpa arah hingga bertemu dengan sekelompok preman tapi dia tidak khawatir sama sekali bahkan dia mengalahkan mereka semua. Tanpa ia sadari aksinya ternyata dilihat oleh seorang pria paruh baya.
"Hei nak kau tak apa? " tanya pria tsb
"Om siapa?" Bukannya menjawab rania malah bentanya kembali.
"Jangan takut jika kau mau ikutlah dengan saya" jawab pria itu
"Jadilah anak angkat saya" lanjutnyaAkhirnya ia pun menuruti ajakan pria tersebut lagi pun rania tak punya tujuan lain. semenjak itu hidupnya berubah, ternyata ayah angkatnya mengajarinya banyak hal dan ia juga merasa kan kasih sayang seorang ayah yang tak pernah ia dapatkan dari dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rania Secret
HumorGak pinter bikin kata-kata Penasaran langsung baca ajaa ok Sorry masih penulis abal abal jangan lupa vote dan comentnya ya Dikasih saran biar nanti kedepannya bisa lebih baik lagi