Assalamualaikum Wr. Wb.
Apa kabar ukhtis? Semoga selalu dalam perlindungan Allah swt. yaa.. aamiin.
Saya kembali lagi setelah hiatus sekian lamanya :)
Kalau tidak salah, terakhir saya update itu waktu Idul Fitri. Hingga saat ini hampir di penghujung tahun 2019. Mohon dimaafkan ya..
Sedikit cerita, setelah Idul Fitri saya benar-benar menikmati waktu libur di desa. Kurang lebih 2 bulan saya liburan di kota 1001 goa tersebut. Lalu saya disibukkan dengan kegiatan ospek yang amat sangat melelahkan. Tapi itu belum seberapa, dibandingkan dengan ketika mulai memasuki perkuliahan. Bisa dibilang jump scare sekali.
Pesan saya untuk ukhtis yang masih SMA, belajar yang sungguh-sungguh yaa.. Mencari universitas itu susah sekali. Les bimble, les privat, bahkan SNMPTN pun tidak menjamin kalian akan diterima di ptn impian. Kecuali, kalian bersungguh-sungguh alias tidak menyepelekan pelajaran apa pun itu. Lalu, jangan sekali pun kalian membayangkan dunia perkuliahan lebih enak dari pada dunia SMA. Karena itu salah besar. Puas-puasin kumpul bareng teman, karena kalian akan merindukan momen-momen tersebut. Intinya kalian akan merasakannya sendiri ketika waktunya tiba :)
Setelah ini pun saya tidak janji akan update tepat waktu, tapi insyaallah saya usahakan. Soalnya di awal tahun, saya ada UAS dan OSCA, mohon dimengerti yaa.. Syukron.
BONUS✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Ukhti
SpiritualAhlan Wa Sahlan 🙏🏻 Semoga bermanfaat bagi akhwat yang sedang berhijrah. Barakallah Fiikum, Jazakunnallah Khairan Katsiiraa 💕