17 ~ Mungkinkah ? ~

1.4K 139 16
                                    

Mungkinkah yang ku cari itu kamu
Seseorang yang sampai detik ini ia buru
Seseorang yang buat dia menutup hati
Untuk aku maupun orang baru ?
Kamu kah orang itu ?
Seseorang yang saat ini buat ku cemburu

~ Nayla

Pagi ini aku membuka mata dengan keadaan lelah sekali, bagaimana tidak semalaman aku tidur dengan posisi duduk dan dengan kepala Kevin yang ada di bahuku, bahkan saat ini saja dia masih terlelap di bahuku. Ku bangunkan ia perlahan dan memintanya untuk istirahat dikamar miliknya saja, karna setelah ini aku harus menyiapkan sarapan untuknya.

Kevin perlahan membuka matanya dan menatapku sekilas, ia melepas genggaman tanganku dengannya, lalu ia gunakan untuk mengucek matanya.

" Maaf... Gue semalem ketiduran gitu aja " kata Kevin masih dengan wajah kantuknya

" Iya... Kamu ke kamar aja, aku mau siapin sarapan, nanti kalau udah siap aku panggil kamu untuk sarapan "

" Ummmm " Kevin hanya menjawab dengan gumam kemudian berjalan menuju kamar miliknya. Sedangkan aku segera mencuci muka dan pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk Kevin.

Setelah sarapan siap aku langsung memanggil Kevin untuk sarapan. Ku fikir dia kembali tidur ternyata aku salah, dia langsung membersihkan diri dan saat ini sudah rapi berada di hadapanku. Ia mengacak rambutku sekilas kemudian berjalan mendahului ku menuju meja makan. Aneh padahal dia hanya mengacak rambutku tapi kenapa aku bisa sebahagia ini. Ku ikuti langkahnya menuju meja makan, membantunya mengambil makanan dan menuangkan minum untuknya.

" Ummmm Kevin... " Panggilku sekilas

" Kenapa ? "

" Aku belum bilang makasih ke kamu "

" Untuk ? " Tanya dia bingung

" Kemarin ada yang ngirim baju ke apartemen ini, makasih " kataku sambil terseyum

Ku lihat Kevin tersenyum sekilas kemudian memandangku dengan tatapan yang tulus.

" Ummmm Lo pantes kok pakai baju apapun, kemaren gue cuma bercanda aja "

Aku tersenyum padanya yang ia balas juga dengan senyuman, kini suara ketukan pada pintu apartemen Kevin mengejutkan ku dan Kevin, siapa yang datang sepagi ini ? Tak biasanya Kevin menerima tamu dipagi hari. Aku berjalan kearah pintu dan membukanya. Ku lihat seorang wanita cantik dengan perawakan tinggi bak model kelas dunia berdiri dihadapanku dan menatapku bingung.

" Lo siapa ? " Tanya dia ketus

" Siapa Nay... ? " Belum sempat aku menjawab Kevin sudah berada di belakangku dan melihat tamunya pagi ini

Wanita dihadapanku itu tersenyum melihat Kevin kemudian berlari dan memeluk tubuh Kevin, ada rasa sesak saat melihat wanita itu memeluk tubuh Kevin. Siapa dia ? Diakah Lala yang selama ini ku cari ?. Aku bisa melihat perubahan mimik muka Kevin, dia tampak sama terkejutnya denganku.

" Kevin... Aku kangen kamu... Maaf aku pergi gitu aja tanpa pamit... Aku minta maaf Kevin " kata wanita itu dalam pelukan Kevin

" Iya... Aku juga kangen kamu " kata Kevin

Sungguh hatiku berontak tak terima mendengar Kevin berkata merindukan wanita itu. Inikah yang Tuhan namakan cemburu ? Kenapa rasanya sesakit ini ?. Kevin melepas pelukannya dan kini beralih menatapku.

Untitled || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang